Jelang Penutupan Pendaftaran Pemain, Persik Kediri Buka Opsi Perombakan

INDONESIAONLINE РSepekan menjelang ditutupnya pendaftaran pemain di awal kompetisi liga musim ini, Persik Kediri bisa memilih opsi perombakan maupun perburuan pemain baru.

Persik Kediri dapat memanfaatkan momentum tersebut untuk mendatangkan pemain baru. Apalagi, skuat besutan Javier Roca tesebut masih didera oleh persoalan tumpulnya lini depan yang tak kunjung membaik.

Itu terlihat, saat Persik Kediri harus menelan kekalahan pada saat menghadapi Persita Tangerang dengan skor akhir 2 – 0 tanpa balas, di laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2022 – 2023.

Pelatih asal Chile itu mengakui, jika finishing masih menjadi momok persoalan pada skuat besutannya. 

Sementara itu, saat disinggung mengenai masih adanya waktu untuk menambah jumlah pemainnya, Roca mengaku, jika semuanya tidak ada yang tidak mungkin. Bila memang terdapat pemain yang tidak cukup memuaskan, maka dirinya pastikan akan memanfaatkan momen untuk mempertimbangkan hal tersebut.

“Sebenarnya masih terlalu awal untuk berbicara soal bursa transfer. Tapi itu juga tidak menutup kemungkinan juga untuk berpikir ke arah opsi tersebut. Bila mereka tidak memuaskan, maka hal itu bisa kita pikirkan kembali,” ujarnya.

Diketahui, sesuai dengan Pasal 24 disebutkan jika batas waktu pendaftaran pemain Liga 1 musim 2022-2023 adalah mulai 4 Juli 2022 – 3 Agustus 2022. Selanjutnya bursa transfer jeda musim akan dibuka pada 4 November 2022 – 2 Desember 2022.

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…