Ketua PSSI Kota Malang Waris Susanto Tegaskan Tak Minat Calonkan Diri sebagai Ketua Umum KONI

INDONESIAONLINE – Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Malang Waris Susanto menegaskan bahwa dirinya tidak akan mencalonkan diri sebagai ketua umum KONI Kota Malang. Saat ini Waris ingin fokus menghidupkan sepak bola, khususnya di Kota Malang.

Sebelumnya kabar Waris maju sebagai ketua umum KONI Kota Malang ramai diperbincangkan. Namun kabar tersebut ditepis secara tegas oleh Waris.

Baca Juga : Minta Caretaker KONI Segera Musorkotlub, Wali Kota Sutiaji: Pembinaan Atlet Tidak Boleh Vakum 

 

“Sebenarnya kemarin memang ketemu teman-teman. Saya memang ditanya dan saya tidak merespons. Saya tidak minat memang karena saya ingin cari teman. Saya sudah komit tidak mencalonkan (ketua umum KONI Kota Malang),” tandas Waris, Rabu (11/1/2023).

Sejauh ini, Waris mengaku masih fokus pada caretaker pengurus KONI Kota Malang untuk menjalankan musyawarah olahraga kota (musorkot) luar biasa. Sehingga dalam pikirannya tidak tebersit untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum KONI Kota Malang.

“Kalau caretaker (KONI Kota Malang) memang saya sudah gabung. Nah itu kan penengah. Nantinya akan mengusung pihak yang maju untuk ketua KONI,” beber Waris.

Atas  kabar yang ramai di tengah masyarakat, Waris berharap tidak ada lagi kabar yang dianggapnya tidak benar tersebut. Sebab,  ia hanya ingin kembali membesarkan nama Persema di kancah sepak bola nasional.

Baca Juga : Ditunjuk KONI Jatim, Caretaker Pengurus KONI Kota Malang Langsung Geber Persiapan Musorkot Luar Biasa 

 

“Saya tidak mau (mencalonkan diri sebagai ketua umum KONI Kota Malang). Saya ingin benerin PSSI Kota Malang. Jadi, saat ini saya fokus PSSI, dan selama satu bulan ini saya fokus sebagai caretaker KONI Kota Malang di musorkot,” tutup Waris.

You May Also Like

Rata-rata V0²Max Pemain Persik Kediri Sudah Berada di Angka 50, Tertinggi Samsul dan Rendy Juliansyah

INDONESIAONLINE  – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, kondisi fisik pemain…

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…