Mampukah Joanderson Tunjukkan Tajinya di Pekan Ketiga Ini?

INDONESIAONLINE РStriker baru Persik Kediri, Joanderson de Jesus Assis saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan suporter Persikmania. 

Hal itu tak lepas dari performa yang masing terbilang belum memuaskan terhadap penampilan dari pemain berpaspor Brazil itu.

Jelas saja, di dua pertandingan terakhir yang telah dimainkan Persik Kediri, striker yang digadang-gadang sebagai pengganti Youssef Ezzejjari itu belum dapat membuka keran golnya untuk Persik Kediri.

Lantas bagaimanakah di pertandingan pekan ketiga nanti, apakah Joanderson mampu mematahkan asumsi miring tersebut, dan menunjukkan tajinya sebagai striker berlabel asing?

Sementara itu, Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengaku masih mempercayai keberadaan Joanderson di Persik Kediri, yang diharapkan mampu membantu Persik Kediri dalam memperoleh hasil terbaik di pertandingan.

Ia pun menilai, jika adaptasi Joanderson sudah mulai membaik. Pelatih asal Chile itu yakin, jika feeling gol Joanderson telah ketemu, maka penampilannya akan semakin membaik.

“Saya percaya dengannya, jika dia dalam waktu dekat dapat menunjukkan permainan terbaiknya. Sebenarnya bila melihat permainan dia cukup bagus. Di mana ia mampu membuka ruang untuk pemain lain bisa mencetak gol,” ujarnya.

“Cuma untuk penyelesaian akhir itu yang masih menjadi kendalanya. Sebagai pelatih saya tidak mau menekan Jo. Tapi saya percaya, dalam waktu dekat dia pasti bisa untuk segera beradaptasi dengan tim maupun di suasana kompetisi Liga Indonesia,” ungkapnya.

Diketahui, di pertandingan pekan ketiga ini, Persik Kediri akan menghadapi tim Madura United. Di mana tim ini mempunyai catatan baik di dua laga awal yang telah dimainkan. Tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab tersebut telah berhasil menyapu bersih dua laga awalnya dengan hasil kemenangan.

Dua kemenangan itu diperoleh saat Madura United berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3 – 1 dan kemenangan berikutnya didapat saat Madura United berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor telak 8 – 0 tanpa balas.

Sementara itu, laga Persik Kediri menghadapi Madura United akan berlangsung hari ini, Sabtu 6 Agustus 2022.

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…