Pemain dan Pelatih Jepang Membungkuk di Hadapan Suporter Usai Kalah dari Kroasia 

INDONESIAONLINE – Seluruh pemain dan pelatih timnas Jepang, Hajime Moriyasu membungkuk kepada suporter setelah timnya kalah melawan Kroasia lewat adu pinalti, Senin (5/12/2022) malam. 

Sikap pemain dan pelatih timnas Jepang itu dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada para suporter Samurai Biru yang sudah jauh-jauh datang ke Qatar untuk mendukung Jepang. Sekaligus meminta maaf atas kegagalannya membawa timnya melaju ke perempat final. 

Meski kalah dari Kroasia, Jepang telah memberikan perlawanan yang sengit. Bahkan, Takehiro Tomiyasu dan kawan-kawan sempat unggul lebih dulu pada menit ke 43. Dan gol diraih Jepang lebih dulu. 

Namun, pada menit ke 55 gol dari Ivan Perisic membuat skor Jepang vs Kroasia imbang 1-1. Tidak ada gol lagi yang tercipta hingga memaksa pertandingan lanjut ke babak adu penalti. 

Pada babak penalti, kiper Kroasia Livakovic tampil cemerlang. la berhasil menggagalkan tiga dari empat penendang Timnas Jepang. Sedangkan Kroasia hanya sekali gagal. 

Kroasia bakal menghadapi Brasil yang berhasil menghantam Korea Selatan dengan skor 4-1. Kroasia dan Brasil dipastikan lolos ke babak perempat final, menyusul Belanda, Argentina, Prancis, Inggris. Laga Kroasia vs Brasil sendiri bakal digelar pada Jumat (9/12/2022). 

You May Also Like

Rata-rata V0²Max Pemain Persik Kediri Sudah Berada di Angka 50, Tertinggi Samsul dan Rendy Juliansyah

INDONESIAONLINE  – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, kondisi fisik pemain…

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…