Persedikab Panaskan Mesin Tempur sebelum Hadapi Putaran Nasional

Persedikab saat uji beberapa waktu lalu.(eko arif s/Jatimtimes)

JATIMTIMES РSebelum menghadapi laga penting di Putaran Nasional pada 6 Februari 2022 mendatang,  Persedikab Kediri berencana menggelar laga uji coba besok (2/2) dengan tim lokal. Uji coba tersebut akan dilakukan di Stadion Brawijaya Kota Kediri tanpa adanya penonton.

Tony Ho, Pelatih Persedikab Kediri mengaku, uji coba itu dilakukan sebagai upaya pemanasan mesin sebelum menjalani kompetisi liga di Putaran Nasional nanti. “Betul, besok kita ujicoba, hitung-hitung memanaskan mesin-mesin tempur,” ujarnya kepada wartawan ini, Selasa (1/2/22).

Selain itu, Tony Ho juga ingin melihat sejauh mana progres tim yang telah ia persiapkan. “Besok semua pemain akan dimainkan. Kita siapkan dua tim. Kita ingin melihat progres mereka setelah menjalani sejumlah persiapan baik fisik, teknik dan taktik,” ungkapnya.

Diketahui, hasil Drawing pada babak 64 besar Putaran Nasional Liga 3 telah selesai dilakukan. Hasilnya, Persedikab Kediri bertemu dengan tim Persihasel Halmahera Selatan, Bandung United dan Yob Belawan FC.



Eko Arif Setiono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…