Persewangi Banyuwangi Siap Benamkan Persatu Tuban

Tim Persewangi Banyuwangi di Kantor Camat Muncar Banyuwangi sebelum berangkat ke Sidoarjo. (Managemen Persewangi for Jatim Times)

JATIMTIMES – Persewangi Banyuwangi siap lahir batin menghadapi Persatu Tuban dalam babak 16 besar kompetisi Liga 3 Zona Jawa Timur  (Jatim) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (06/12/2021) hari ini.

Pernyataan tersebut disampaikan Joz Rudy S., manajer Persewangi  melalui sambungan WhatsApp (WA) menjelang keberangkatan rombongan Persewangi ke Sidoarjo Minggu (05/12/2021) malam.

”Malam ini (tadi malam)  jam 19.00 tim Persewangi berangkat menuju Sidoarjo dari Muncar dan dilepas oleh forpimka dari Kantor Camat Muncar  Banyuwangi. Sejak pulang dari Sidoarjo setelah melawan Perseta Tulungagung, kami memusatkan latihan di wilayah Muncar,”ujar Joz Rudy.

Sementara Isdiantono, pelatih kepala Persewangi, mengungkapkan bahwa persiapan tim Laskar Blambangan dalam menghadapi tim  berjuluk  Laskar Ronggolawe seperti biasanya.

“Ada program latihan sedikit penambahan fisik dan membenahi beberapa kekurangan untuk yang lebih baik . Kondisi fisik, psikis dan mental anak-anak dalam keadaan siap menyambut putaran 16 besar di Sidoarjo,” jelas pelatih asal Kecamatan Sempu, Banyuwangi, itu.

Mantan pemain Deltras Sidoarjo tersebut meminta semua pemain dalam  setiap pertandingan harus fight. Apalagi  16 besar memakai sistem gugur. 

“Tidak lupa kami memohon doa dan dukungan masyarakat Banyuwangi, utamanya insan sepak bola Banyuwangi. Semoga dalam pertandingan melawan Perstatu Tuban mampu meraih hasil maksimal,” imbuh Isdiantono.

Persewangi memastikan lolos ke babak 16 besar Liga 3 Zona Jawa Timur setelah mampu menang atas di Perseta Tulungagung 5-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Rabu (01/12/2021).



Nurhadi Joyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Rata-rata V0²Max Pemain Persik Kediri Sudah Berada di Angka 50, Tertinggi Samsul dan Rendy Juliansyah

INDONESIAONLINE  – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, kondisi fisik pemain…

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…