<div>PSS Sleman Akui Arema FC Miliki Faktor ‘Lucky’ yang Tinggi</div>

INDONESIAONLINESkuad PSS Sleman telah mengetahui lawannya yakni Arema FC sangat berbahaya ketika mendapat bola mati. Namun pihaknya sangat mengkhawatirkan faktor keberuntungan dari tim berjuluk Singo Edan itu.

PSS Sleman akan menjalani pekan ketiga Liga 1 2022 melawan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, pada Jum’at (5/8/2022) besok malam.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengatakan bahwa pihaknya telah mengetahui beberapa keunggulan dari Arema FC yang salah satunya yakni dari bola mati. Namun faktor keberuntungan justru lebih diwaspadai oleh tim berjuluk Elang Jawa itu.

“Arema faktor luck nya tinggi, ini yang saya harus belajar dari Arema,” ujar Seto, Kamis (4/8/2022).

Karena Arema FC memiliki keunggulan dari bola mati, Seto berharap skuadnya mampu menjalankan instruksinya dengan baik. Salah satunya dengan meminimalisir pelanggaran.

“Untuk pemain kami harap patuhi instruksi pelatih, tapi biasanya di pertandingan berbeda suasananya, saya harap pemain tidak lupa instruksi dari saya,” beber Seto.

Sementara itu, bek PSS Sleman Dedi Gusmawan mengatakan bahwa Arema FC adalah tim bagus. Terutama ketika bermain di Stadion Kanjuruhan didepan Aremania.

“Kita tahu Arema tim bagus dan harus diwaspadai. Tapi kita sebagai pemain akan benar-benar hadapi tantangan ini. Yang kami lawan juara Piala Presiden, mungkin teman-teman berlipat motivasinya, termasuk saya juga,” tegas Dedi.

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…