Setelah Makan Konate Hingga Fabiano Beltrame, Kini Nama Saddil Ramdani Dikaitkan dengan Arema FC

JATIMTIMES – Selain nama seperti Makan Konate, Fabiano Beltrame hingga Zulham Zamrun, kini Arema FC dikaitkan dengan winger Timnas Indonesia Saddil Ramdani. Terlebih, pemain 22 tahun tersebut berada di Malang dalam beberapa hari terakhir.

Bursa transfer pada Liga 1 2021/2022 akan segera dibuka, sejumlah tim mulai berencana menambah pemain untuk melengkapi skuat yang telah dimiliki.

Namun, khusus Arema FC hingga kini belum ada pertanda akan menambah pemain atau mengurangi pemain. Bahkan tim berjuluk Singo Edan ini seakan tidak bergerak cepat dengan adanya bursa transfer tersebut.

Sebelumnya, Arema FC banyak dikaitkan dengan sejumlah pemain. Santer terdengar, playmaker Makan Konate diisukan bakal kembali ke Malang setelah Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana sempat video call dengan pemain asal Mali tersebut.

Nama lain muncul dari tim Liga 2, dimana bek senior Fabiano Beltrame yang kini bermain untuk Persis Solo diisukan akan bergabung dengan Arema FC.

Selain itu, kapten tim AHHA PS Pati Zulham Zamrun juga sempat dikaitkan dengan Arema FC setelah tim milik Atta Halilintar itu tidak lolos.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat disinggung terkait kabar tersebut mengatakan bahwa saat ini pihaknya akan fokus untuk memenangkan diri usai menjalani laga berat menghadapi Borneo FC. Menurut informasi, skuad Singo Edan diliburkan selama sepekan.

“Setelah ini kami akan menjalani masa libur dulu. Setelah itu, kami akan menjalani persiapan kembali (untuk turun di seri keempat Liga 1 2021) Januari (mendatang),” ungkap Almeida.

Disinggung mengenai nama-nama pemain yang mulai dikaitkan dengan Arema FC pada bursa transfer, Almeida mengaku tidak mengetahui. Namun ketidaktahuan Almeida seakan ingin membuat fokus pemainnya untuk menjalani libur. “Rencana bursa transfer? Saya belum tahu,” kata Almeida singkat.



Hendra Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…