Turnamen Futsal GPK Jombang Dibuka Bupati, 48 Tim Siap Bertarung

INDONESIAONLINE – Turnamen Futsal digelar meriah di Kabupaten Jombang dengan diikuti 48 tim. Bertajuk Turnamen Futsal GPK Jombang Cup 2022, kompetisi olahraga ini dibuka secara langsung oleh Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

Turnamen Futsal GPK Jombang Cup 2022 ini digelar mulai 5-7 Agustus di Lapangan Futsal Arena dan VVIP Jalan Brigjen Kretarto. Gelaran kompetisi futsal antar-pemuda Kota Santri ini dibuka secara langsung oleh Mundjidah.

Untuk mengawali turnamen ini, bupati perempuan pertama di Jombang itu turut bermain futsal bersama Ketua GPK Jombang Mujtahidur Ridho (Gus Edo) dan Ketua PPP Jombang sekaligus anggota DPR RI dari Dapil VIII Ema Umiyyatul Chusnah (Ning Ema).

Gol pertama yang dicetak Gus Edo berkat operan awal dari Mundjidah yang diteruskan oleh Ning Ema menjadi pertanda dimulainya turnamen. Contoh permainan sportif yang dilakukan Mundjidah, Gus Edo dan Ning Ema ini turut menjadi pesan tersirat dalam pertandingan yang akan berlangsung. “Saya berharap para pemain berkompetisi secara sehat dan sportif,” kata Mundjidah.

Wanita yang juga menjabat sebagai ketua DPW PPP Jatim ini berharap, kompetisi futsal yang digelar GPK Jombang bisa melahirkan generasi muda para pencinta olahraga, tepatnya persepakbolaan di Kota Santri.

“Dengan digelarnya Turnament Futsal GPK Jombang Cup yang pertama ┬áini, saya sangat setuju dan sepakat. Karena kita di sini bisa saling mengenal, beradu kemapuan dan yang sportif akan jadi bibit unggul di persepakbolaan Kabupaten Jombang. Karena Jombang memang terkenal dari sepak bolanya,” ucapnya.

Gus Edo menjelaskan, turnamen ini merupakan ajang silaturahmi antarkader. Dan juga sebagai wadah memperkenalkan atlet muda berprestasi asal Jombang di bidang olahraga, khususnya olahraga futsal. “Nah, dengan ini harapannya akan ada turnamen yang lebih banyak lagi, dan para pecinta futsal ini juga bisa mengikuti kompetisi di tingkat yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Sementara, untuk menambah semangat para pemain, Ning Ema juga memberikan hadiah tambahan bagi para pemenang nantinya. Hadiah diberikan secara langsung ke panitia usai pembukaan turnamen.

“Ayo tambahkan lagi semangatnya, hadiahnya untuk juara satu, dua dan tiga, saya tambahkan dua kali lipat. Hari ini juga hadiahnya saya berikan langsung cash kepada panitia,” pungkasnya.

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…