Untuk Tembus Liga 2, Mas Dhito Ingin Persedikab Kerja Keras

Bupati Kediri saat melihat langsung pertandingan Persedikab lawan YOB Belawan. (Foto:istimewa)

JATIMTIMES – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana ingin Persedikab terus memacu semangat untuk lolos ke Liga 2. Hal ini disampaikannya saat melihat langsung pertandingan Persedikab lawan YOB Belawan, Minggu (6/2/2022).

Bupati yang kerap disapa Mas Dhito ini menyemangati langsung klub kebanggaan Kabupaten Kediri itudari tribun penonton. Mas Dhito  menyebutkan kehadirannya di tribun bersama Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto merupakan wujud dukungan kepada Persedikab. 

“Sebagai bentuk dukungan saya selaku bupati serta ketua DPRD dan seluruh jajaran pemerintah kabupaten. Masyarakat pasti menginginkan Persedikab jadi juara,” ujarnya. 

Menanggapi kemenangan pada pertandingan tersebut, Mas Dhito menyebutkan kemenangan Persedikab ini masih perjalanan awal untuk tembus ke Liga 2.  “Kemenangan hari ini belum apa-apa. Jadi juara grup dulu, masuk putaran berikutnya sampai masuk liga 2,”  kata dia.

Bahkan  Mas Dhito juga mengapresiasi kinerja pemain. Dia menyebut pemain posisi back nomor 77 t cukup baik. Secara keseluruhan, Mas Dhito menerangkan permainan Bledug Kelud ini sudah baik meski masih ada beberapa catatan. 

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Brawijaya Kediri tersebut, Persedikab mendapatkan tiga poin atas YOB Belawan dengan skor 2-1.

Gol pertama Persedikab dicetak Aantrika Pratama pada menit  9. Kemudian gol kedua Bledug Kelud ditorehkan oleh Ferry Cahyo pada menit 85. Sedangkan gol YOB Belawan dicetak oleh Rizki Fauzi pada menit 51.



Eko Arif Setiono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Masuk Liga 3 Nasional, NZR Sumbersari Jajal Kekuatan Persebaya

NZR Sumbersari saat akan menjalani laga ujicoba menghadapi Persebaya Surabaya (foto: NZR…