Pedagang Ayam Obrok Asal Nglegok Jadi Korban Penusukan, Pelaku Masih Misterius

INDONESIAONLINE – Ketenangan warga Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar mendadak dikejutkan dengan peristiwa penusukan. Dilaporkan korban adalah seorang warga setempat bernama Sukardin. Korban mengalami luka di tangan dan dada akibat penusukan tersebut. Korban diketahui adalah warga Desa Jiwut, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, peristiwa penusukan tersebut terjadi di persawahan  Desa Krenceng,  Kecamatan  Nglegok Kabupaten Blitar pada Sabtu (16/7/2022). Seharu-hari korban bekerja sebagai pedagang ayam obrok.

‘’Saat itu korban hendak menjajakan barang dagangannya.Korban adalah pedagang ayam obrok,” kata Kapolres Blitar, AKBP Argowiyono, Senin (18/7/2022).

Keterangan yang diperoleh polisi dari sejumlah saksi, hari itu tengah naik motor dengan membawa obrok yang berisi ayam. Kemudian saat melewati jalan persawahan di Desa Krenceng, korban  dihentikan oleh orang yang tidak dikenal. Pelaku langsung melakukan penusukan kepada korban. Setelah melakukan penganiayaan pelaku melarikan diri.  Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan.

“Sampai saat ini pelaku  masih dalam proses pencarian. Personel kami masih melakukan lidik,” imbuhnya.

Lebih dalam Argo menyampaikan, selain memburu pelaku, polisi juga belum bisa menyimpulkan motif peristiwa tersebut. Karena setelah melakukan penusukan pelaku langsung kabur tanpa mengambil barang milik korban.

“Jadi kami belum bisa menyimpulkan ini pembegalan atau motif lain. Barang-barang milik korban tidak ada yang diambil,” pungkasnya.