UIN Malang Beri Pelatihan Teknis Manajemen Kepegawaian, Upaya Tingkatkan Kualitas SDM

INDONESIAONLINE – Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang terus berupaya meningkatkan kinerja tenaga pendidiknya. Salah satunya melalui pelatihan Teknis Manajemen Kepegawaian oleh Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat yang sudah bekerjasama dengan UIN Maliki Malang.

Kepala OKH UIN Maliki Malang Umi Hanik menjelaskan, para pegawai, khususnya para pendidik diajak untuk bisa mengikuti perubahan zaman melalui pola pikir, pola sikap, perilaku sampai pada proses tindak lanjut.

Pelatihan ini tentunya menjadi upaya meningkatkan kemampuan para pegawai UIN Malang, terutama perihal manajemen pengelolaan kepegawaian.

“Pelatihan teknis manajemen kepegawaian ini untuk peningkatan kompetensi bagi tenaga kependidikan di UIN Malang terutama soal manajemen pengelolaan kepegawaian,” jelasnya.

Total, terdapat 30 peserta tenaga kependidikan di lingkungan UIN Maliki Malang yang mengikuti kegiatan ini. Pelatihan ini dilaksanakan selama lima hari dan akan berakhir pada 7 Oktober 2022.

Selama pelatihan, para peserta akan dibimbing langsung oleh tutor ahli dari Pusdiklat Jakarta, BKN, dan Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI. Kegiatan ini sendiri tentunya akan dilakukan kembali, mengingat sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas SDM di UIN Maliki Malang.

“Kegiatan seperti ini akan selalu diadakan untuk meningkatkan kompetensi dan mutu SDM bagi para tenaga pendidik di UIN Maliki Malang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Penerima Beasiswa Banyu Urip 2022 Dilatih Kepemimpinan dan Karir

INDONESIAONLINE – ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bermitra dengan Forum Taman Bacaan Masyarakat…

Wali Murid SDN 1 Bungur Ceritakan Sosok Guru Terbaik di Sekolah: Tak Urus Soal Polemik Rebutan Kelas

INDONESIAONLINE – Seperti suasana sekolah lainnya, di SD Negeri Bungur 1, Kecamatan…