105 Anggota PPK Lumajang Resmi Dilantik

INDONESIAONLINE – Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq berpesan kepada 105 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Lumajang untuk menjaga kesehatan dalam menjalankan tugasnya, karena tugas seorang anggota PPK cukup berat, bahkan bekerja sampai malam hari.

Hal ini disampaikan Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq ketika menghadiri acara pelantikan 105 anggota PPK yang dilantik oleh Ketua KPU Lumajang, Yuyun Baharita, pada hari ini, Ranu (4/1/2021) di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lumajang Thoriqul Haq menyebut bahwa tugas seorang anggota PPK sangat berat dalam mensukseskan Pemilu pada ahun 2024 mendatang.

“Pamit sama keluarga kalau pekerjaannya ini sampai malam biar tidak ada kecurigaan, kemudian jaga kesehatan, urusan kesehatan sangat penting, jaga pola makan sehat,” kata Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Lumajang, Yuyun Baharita mengucapkan selamat kepada seluruh PPK yang baru saja dilantik. Tanggung jawab PPK yang paling utama adalah mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.

“Selamat kepada teman-teman, sudah melewati proses panjang, itu merupakan perjuangan keras kawan-kawan semua, tugas dan tanggung jawab teman-teman untuk mesukseskan Pemilu 2024, undang-undang menjadi pegangan kita untuk bekerja,” kata Ketua KPU Lumajang Yuyun Baharita.

You May Also Like

Selesai Dibangun, Bupati Resmikan Gedung Utama Sarja Arya Racana dan Kantor Satreskrim Polres Tulungagung 

JATIMTIMES – Renovasi ¬†Mapolres Tulungagung, yaitu gedung utama Sarja Arya Racana dan…

Ferdy Sambo Terlibat Dugaan Pembunuhan Berencana, Kapolri Bubarkan Satgassus Polri

INDONESIAONLINE – Bareskrim Polri telah menetapkan mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan…