199 Regu Pelajar SD/MI di Sampang Ikuti Lomba Gerak Jalan

INDONESIAONLINE – Sebanyak 199 regu  pelajar tingkat SD/MI se- Kabupaten Sampang mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka peringatan Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia  yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Sampang,.Rabu (10/08/2022).

Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat, yang didampingi Kapolres Sampang AKBP Arman, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo, Kajari Sampang Imang Job Marsudi, Ketua PN Sampang, Kepala Disporabudpar Sampang  Marnilem, melepas peserta lomba gerak jalan itu di depan Pendapa Trunojoyo, Rabu (10/8/2022).

Peserta lomba gerak jalan ini  memperebutkan juara dari kategori sekolah perkotaan, pinggiran dan pedesaan.

Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat saat melepas para peserta menyampaikan bahwa adanya lomba gerak jalan terlepas dari situasi oandemi Covid-19 yang melandai setelah dua tahun tidak digelar.

Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap antuasiasme seluruh peserta yang mengikuti gerak jalan. Diharapkan para pelajar menunjukkan rasa cinta kepada tanah air dan menghormati jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Lomba gerak jalan ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali jiwa dan semangat kepahlawanan generasi muda dan melatih baris-berbaris,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, 2abup yang akrab dipanggil Aba Ab itu juga berpesan kepada tim juri untuk menjunjung tinggi sportivitas.

Adapun rute yang dilalui peserta gerak jalan bergerak dari depan Pendapa Trunojoyo melewati Jalan Jamaludin kemudian ke arah Jalan Syamsul Arifin dan Jalan Trunojoyo, setelah itu melalui Jalan KH. Hasyim Asy’ari dan Jalan KH. Wahid Hasyim dengan finis kembali di depan Asrama Kodim atau Lapangan Wijaya Kusuma. 

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…