891 Personel Polres Ngawi Jalani Vaksinasi Booster 

Polres Ngawi menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster kepada seluruh personel. Foto Satria Romadhoni for jatimTIMES

JATIMTIMES – Polres Ngawi menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster kepada seluruh personel, termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang membantu pelayanan pada Senin (07/02/2022) siang. 

Tidak hanya di Mapolres Ngawi, total 891 dosis jenis Moderna juga diberikan kepada personel jajaran Polsek di Puskesmas setempat. 

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat memantau kegiatan mengungkapkan, vaksin booster disuntikkan terhadap personel Polres Ngawi beserta Polsek jajaran, meliputi para pejabat utama (PJU), para Kapolsek dan personel Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri. 

“Selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru yang muncul yaitu Omicron, vaksinasi booster diberikan kepada seluruh personel Polres Ngawi juga untuk menjaga imunitas. Selain untuk meningkatkan pelayanan prima kepolisian yang sehat kepada masyarakat,” kata Kapolres Ngawi. 

AKBP I Wayan Winaya juga mengimbau kepada seluruh personel Polres Ngawi untuk tetap protokol kesehatan, kendati sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua dan vaksin booster, agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang kini mulai marak. 

“Harus tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan, agar tidak terpapar Covid-19 saat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar AKBP I Wayan Winaya.



Satria Romadhoni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…