Aksi Bobol Warkop di Gresik Terekam CCTV

INDONESIAONLINE – Aksi pembobolan warung kopi (warkop) terjadi di Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Aksi kejahatan itu terekam CCTV. Dalam rekaman tersebut terlihat pelaku mencuri seluruh isi warkop tersebut.

“Kejadiannya Selasa kemarin sekitar pukul 02.42 WIB. Saat itu pegawai saya libur, jadi warung tutup,” ujar Eni Triwahyuni, pemilik warkop, Rabu (27/7/2022).

Eni mengatakan, dalam rekaman CCTV itu terlihat tiga pelaku yang beraksi. Dalam video itu, tiga orang pria mendatangi warkop dengan menggunakan satu sepeda motor Honda Astrea hitam.

Satu pelaku yang membonceng, memakai jaket silver dengan topi pelangi. Yang satu pakai jaket silver lengan biru, sedangkan yang ketiga memakai jaket silver dengan topi hitam.

“Pelaku mematikan lampu kemudian merusak gembok dan masuk ke warung mengambil seluruh dagangan,” urainya.

Eni menyebutkan, dalam warung miliknya berisi kopi, minuman sachet, minuman kemasan, hingga sabun dan shampo. Semuanya ludes dicuri para pelaku.

“Semuanya habis gak tersisa satu pun,” imbuhnya.

Setelah beraksi, lanjut Eni, salah satu pelaku sempat merusak CCTV menggunakan besi. Meski demikian kejadian tersebut belum dilaporkan ke aparat kepolisian.

“Ada satu kamera yang dipukul pakai linggis. Mau laporan takut ribet, tapi besok lah tak laporan,” tutup Eni

Saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya, Kanit Reskrim Polsek Driyorejo, Ipda Erik, mengatakan pihaknya belum menerima laporan tersebut. Oleh sebab itu, dirinya belum menindaklanjuti meski sudah ada rekaman CCTV.

“Nanti coba saya akan coba cek sama anggota,” ujar Erik, saat dikonfirmasi lewat selulernya.

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…