Bermaksud Parkir, Truk Pasir di Tulungagung Malah Terguling ke Sungai

Kondisi truk yang terbalik di Desa Jatimulyo / Foto: Dokpol / Tulungagung Times

JATIMTIMES – Kurang berhati-hati saat parkir, satu unit kendaraan truk Nopol B 9536 TDE tergulingnya dan masuk sungai. Kendaraan truk bermuatan pasir itu rodanya amblas dan mengakibatkan terguling ke samping hingga terbalik.

Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto mengatakan, laka lantas tunggal ini terjadi di Jalan Umum Dusun Sedayu, Desa Jatimulyo, Kecamatan Kauman, Jum’at (4/2/2022) pukul 06.00 WIB. 

“Kendaraan bermuatan pasir,” ujarnya.

Ikhwal kecelakaan dijelaskan AKP Puji Hartanto, saat kendaraan truk bermuatan pasir yang dikemudikan oleh Syamsul Rizal (31) warga Desa Kamulan, RT 09 RW 02 , kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek berjalan dari arah utara menuju keselatan.

“Sesampai di TKP truk berhenti bermaksud parkir. Karena baru curah hujan tanah tidak stabil sehingga kendaraan truk terguling ke sungai,” ungkapnya.

Akibat dari kejadian ini kendaraan truk mengalami rusak pada body, kaca depan pecah, dan tidak ada korban jiwa. “Diduga karena sopir kurang hati-hati. Selanjutnya, perkara ini kami  serahkan ke tiam laka Polres Tulungagung,” pungkasnya.

Petugas telah berada di lokasi dan melakukan olah TKP serta mengevakusi truk yang terbalik dan menyita perhatian pengguna jalan. 



Anang Basso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…