Dibonceng Orang Tuanya Menggunakan Trail, Bocah 7 Tahun Tewas Akibat Kecelakaan

INDONESIAONLINE – Sebuah sepeda motor jenis trail diduga oleng dan menabrak mobil di sekitar Jalan Raya Tulus Ayu, Desa Tulus Besar, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Sabtu (30/7/2022) kemarin. Insiden itu membuat bocah berusia 7 tahun meninggal dunia karena mengalami benturan pada kepala.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang Iptu Sunarko Rusbiyanto mengatakan bahwa sepeda motor trail itu dinaiki oleh tiga orang. Di mana, dua orang dewasa dan satu anak.

“Korban anak mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Sumbersentosa, Tumpang. Selanjutnya dievakuasi ke RSSA Kota Malang,” ungkap Narko, Minggu (31/7/2022).

Kronologi bermula saat sepeda motor Kawasaki KLX tanpa nomor polisi (nopol) yang dikendarai Irvan Witanto dengan membonceng Monica Krisnia Alfionita dan NFI berjalan dari timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP, pengemudi diduga lepas kendali sehingga oleng ke kanan. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan berjalan kendaraan roda empat Toyota Innova N-1422-FM yang dikemudikan Moch Suharto.

“Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak depan yang berakibat pengemudi sepeda motor mengalami patah tulang lengan tangan kiri dan Monica mengalami patah tulang lengan tangan kanan dan mereka langsung dirawat di RS Sumber Sentosa Tumpang,” ungkap Narko.

Akibat kecelakaan itu, sepeda motor trail itu mengalami rusak parah dan mobil yang mengalami kecelakaan juga mengalami rusak pada bagian depan.

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…