Empat Kawanan Ibu-Ibu Mencuri di Butik Rokanisa Lumajang Terekam CCTV, Viral di Medsos

Inilah sosok empat ibu-ibu yang mencuri pakaian muslim di butik pakaian muslim Rokanisa Lumajang ( Foto : Nestizen )

JATIMTIMES –  Aksi pencurian dilakukan oleh kompoltan ibu-ibu di Kabupaten Lumajang terekam kamera pengawas CCTV, di Butik pakaian muslim Rokanisa di Jalan Swandak Barat No 17 Lumajang.

Pencurian tersebut dilakukan oleh 4 orang  ibu-ibu yang beraksi pada siang hari, sekitar pukul 11.00 WIB. Mereka mengambil belasan potong pakaian muslim dalam sekali beraksi.

Dalam rekaman CCTV tersebut tampak ada seorang perempuan masuk ke dalam toko, beberapa detik kemudian masuk lagi seorang wanita dan disusul beberapa wanita lainnya hingga jumlahnya empat orang.

Awalnya karyawan toko tersebut tidak menaruh curiga dengan empat orang ibu-ibu yang masuk secara bergantian. Namun setelah wanita kedua dan selanjutnya masuk bersamaan, dirinya langsung curiga akan terjadi sesuatu di dalam tokonya. 

Setelah dilihat dari CCTV  ternyata dengan gerak cepat para wanita itu mengambil pakaian dan langsung keluar dari butik. Mereka terlihat kabur dari butik  dengan mengendarai dua sepeda motor matic Beat warna merah dan hitam. Dugaan aksi pencurian itu pun viral di media sosial (medsos). 

Terkait beredarnya rekaman pencurian di butik tersebut, Kapolsek Kota Lumajang Iptu Samsul Hadi mengatakan, hingga kini masih belum ada laporan dari korban aksi pencurian yang terekam CCTV tersebut. 

“Kami masih belum menerima laporan tersebut, mungkin korban sudah melapor ke Polres Lumajang” ujar Iptu Samsul Hadi saat dikonfirmasi tim JatimTimes.



Asmadi Lumajang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…