HUT Ke-5, Hotel Front One Pamekasan Beri Santunan Anak Yatim hingga Donor Darah

JATIMTIMES. – Memperingati HUT ke-5, manajemen Hotel Front One Pamekasan menyantuni puluhan anak yatim piatu yang dipusatkan di Grand Ballroom Hotel Front One Jalan Jokotole No 282 Pamekasan, Senin (7/2/2022).

Diketahui, santunan kali ini diberikan kepada 20 anak yatim piatu yang merupakan warga di sekitar Hotel Front One Pamekasan.

Di waktu yang bersamaan, manajemen Hotel Front One Pamekasan juga menggelar tasyakuran bersama tokoh masyarakat setempat sebagai upaya pengembangan Hotel Front One Pamekasan. 

CEO Azana Group Dicky menyampaikan, momen tasyakuran ini menjadi penting bagi Kota Pamekasan. Sebab, Hotel Front One berkembang menjadi hotel bintang 4 pertama khususnya di Kabupaten Pamekasan dan wilayah Madura.

Sebagai hotel bintang 4 pertama di Pamekasan, Hotel Front One juga memiliki fasilitas pendukung untuk ikut mengembangkan pariwisata dan industri MICE di Kota Pamekasan. Fasilitasnya antara lain 33 kamar studio, 7 kamar superior, 2 kamar royal execuitve, 26 kamar deluxe, 34 kamar executive, dan 3 kamar suite. 

Bahkan, untuk keperluan industri pariwisata dan MICE, Hotel Front One Pamekasan memiliki grand ballroom dengan kapasitas hingga 1.000 orang.

Menurut Dicky, Hotel Front One merupakan brand dari corporate Azana yang merupakan  hotel yang menyediakan keperluan industri MICE bagi pelaku wisata. Juga industri kreatif yang siap mengakomodasi berbagai event dari perusahaan, pemerintahan dan pihak lain.
 
“Hotel Front One berkembang pesat ke kota-kota di seluruh Indonesia tempat pariwisata dan perjalanan bisnis baru dan mulai berkembang,” jelasnya

Selain santunan anak yatim, beberapa hari sebelumnya, manajemen Hotel Front One Pamekasan juga telah menggelar aksi donor darah dengan melibatkan 30 karyawan.

Pihaknya berkomitmen akan menjadikan Hotel Front One sebagai satu-satunya hotel bintang 4 di Pamekasan dan berupaya untuk menjadi ikon baru bagi kabupaten berjuluk Kota Batik ini.

Hotel ini dirancang dalam gaya modern dan kontemporer serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan berstandar hotel bintang 4. Terdapat sebanyak 105 kamar yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan wisatawan di Pamekasan.

Juga tersedia Ole Olang Restaurant, Darmawangsa Grand Ballroom, fitness center, kolam renang serta Mezzo Sky Lounge di lantai 10.
 
Selain hal itu, di hotel tersebut juga tersedia sarapan prasmanan dan aneka pilihan menu lokal serta internasional setiap hari  di Ole Olang Restaurant. 

Untuk pertemuan bisnis, kegiatan sosial dan resepsi pernikahan di Pamekasan dan Madura, Hotel Front One menyediakan enam ruang pertemuan yang berkapasitas hingga 1000 tamu.

Hanya berjarak beberapa menit ke pusat kota Pamekasan yang dikenal dengan Kota Seribu Batik, menjadikan Hotel Front One Pamekasan sebagai pilihan yang sempurna untuk perjalanan bisnis dan wisata.

“Semoga santunan ini menjadi berkah dan berkembangnya Hotel Front One untuk menjadi hotel pilihan terbaik di Madura,” tutupnya.



khairul rozi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…