Laka Maut, 3 Pemuda di Blitar Tewas di Jalan Raya

Polisi mengevakuasi kendaraan korban kecelakaan. (Foto: Humas Polres Blitar)

JATIMTIMES-Sebuah kecelakaan maut dilaporkan terjadi di Kabupaten Blitar. Kecelakaan yang menewaskan tiga orang terjadi di Jalan Umum Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Jumat (4/2/2022) sekitar pukul 00.15 WIB.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan roda 2. Masing-masing sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi  AG 6450 NL dan motor Honda Vario dengan nomor polisi AG 2955 QC.

Sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AG 6450 NL dikendarai Mohammad Agus Sholikin (18) warga Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Agus berboncengan dengan Surya Atmaja (17) warga Desa Slumbung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.

Sementara kendaraan motor Honda Vario dengan nomor polisi AG 2955 QC dikendarai Achmad Pramudya (18) warga Jalan Cicadas, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar.

“Korban meninggal dunia ada tiga orang. Mereka terdiri dari dua orang pengendara dan satu orang yang dibonceng,” kata Kasatlantas Polres Blitar, AKP I Putu Angga Feriyana.

Kasatlantas Polres Blitar AKP I Puti Angga Feriyana mengatakan, ada dua kendaraan roda 2 yang terlibat. Diantaranya motor  Honda Vario dengan nomor polisi  AG 6450 NL dan motor  Honda Vario dengan nomor polisi AG 2955 QC.

Dijelaskan Angga, kronologis kejadian berawal saat motor Honda Vario AG 6450 NL yang dikendarai Mohammad Agus Sholikin berjalan dari arah barat ke timur. Saat memasuki Jalan Umum Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, motor yang dikendarai korban berjalan mengarah ke kanan karena hendak mendahului truk. Selanjutnya terjadi benturan dengan motor Honda Vario AG 2955 QC  yang berjalan dari arah timur ke barat atau arah berlawanan.

“Petugas Satlantas Polres Blitar langsung melakukan oleh TKP di lokasi kejadian dam mengevakuasi ketiga korban ke rumah sakit,” pungkasnya.



Aunur Rofiq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…