Meriahkan HUT Ke-77 RI, Dandim 0808/Blitar Bersama Forkopimda Ikuti Lomba Baris-berbaris

INDONESIAONLINE –  Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono bersama forkopimda ikut memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Ke-77 RI tahun 2022. Mereka mengikuti lomba baris-berbaris tingkat dinas atau instansi yang digelar oleh Pemerintah Kota Blitar, Kamis (4/8/2022).

Pantauan INDONESIAONLINE, lomba baris-berbaris tingkat dinas atau instansi ini mengambil start dari depan Kantor Wali Kota Blitar dengan rute jalan protokol Kota Blitar dan finis di Alun-Alun Kota Blitar.

Usai memberangkatkan para peserta lomba baris-berbaris, seluruh jajaran Forkopimda Kota Blitar juga mengikuti lomba itu yang dipimpin langsung oleh dandim 0808/Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono saat ditemui usai kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan lomba baris berbaris ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Ke-77 RI.  “Kegiatan ini juga sebagai bentuk penghormatan dan pernghargaan kepada para pahlawan dan pejuang yang telah rela berkorban berjuang demi mewujudkan kemerdekaan Negara Indonesia ini,” kata dandim.

Lebih dalam dandim menyampaikan, adanya lomba baris-berbaris ini diharapkan bisa menggugah kembali semangat bagi para generasi penerus bangsa.

“Saya yakin lomba ini juga dapat menumbuhkan semangat nasionalisme generasi penerus bangsa untuk semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…