Pengendara Motor di Jombang Tewas Dihantam Truk, Sopir Melarikan Diri

Petugas Unit Laka saat melakukan olah TKP. (Istimewa)

JATIMTIMES – Seorang pengendara motor tewas tertembak truk di Jalan Nasional Surabaya-Madiun di Jombang. Usai menabrak, truk yang belum diketahui nopolnya tersebut melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto mengatakan, Muhammad Zidan Arsandi (20) mengendarai sepeda motor Honda Blade dengan nopol W 4577 XR dari arah barat ke timur atau dari arah Jombang menuju Mojokerto pada Kamis (09/02/2022).

Setibanya di Jalan Brawijaya, Desa Mancar, Kecamatan Peterongan sekitar pukul 19.15 WIB, pemuda asal Desa Sidorejo, Kecamatan Krian, Sidoarjo itu menabrak belakang mobil Toyota Avanza yang melaju di depannya. Mobil bernopol N 1593 CW itu dikemudikan oleh Bambang Wahyudi (39), warga Desa/Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso. “Pemotor tidak menjaga jarak dan kurang konsentrasi sehingga menabrak mobil di depannya,” terangnya kepada wartawan, Kamis (10/02/2022).

Sejurus kemudian, lanjut Rudi, tubuh korban terpental ke jalur sebelah kanan atau arah sebaliknya. Secara bersamaan datang truk dari arah timur. Lantas, truk menabrak tubuh korban. “Korban pemotor tewas di lokasi kejadian,” ujarnya.

Usai menabrak korban, pengemudi truk yang belum diketahui nopolnya itu langsung kabur. Saat ini polisi sedang mencari pengemudi truk tersebut. “Belum (ketemu pengemudi truk, red),” kata Rudi.



Adi Rosul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…