Peringati Hakordia, BPJAMSOSTEK Blitar Ajak Karyawan dan Peserta Lawan Korupsi

Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Blitar Agus Dwi F mengajak karyawan dan peserta BPJAMSOSTEK lawan korupsi.(Foto : Humas BPJAMSOSTEK for BlitarTIMES).

JATIMTIMES – Memperingati Hari Anti Korupsi Dunia (Hakordia) 2021, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial  Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Blitar menggelar deklarasi antikorupsi, Kamis (9/12/2021). Deklarasi antikorupsi kali ini mengusung tema ‘Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi’. 

Dalam kegiatan tersebut, seluruh karyawan dan peserta BPJAMSOSTEK yang hadir di kantor BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Blitar menyatakan dukungannya kepada pemerintah untuk memberantas segala bentuk tindakan korupsi. Budaya korupsi harus diberantas hingga ke akar-akarnya. 

“Kami mengajak seluruh karyawan dan peserta yang hadir untuk turut mendukung gerakan melawan korupsi,” kata Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Blitar, Agus Dwi Fitriyanto.

Agus menambahkan, deklarasi yang digelar hari ini juga sebagai komitmen BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Blitar untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Kampanye antikorupsi ke depan juga akan terus dilaksanakan oleh BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Blitar.

“Gerakan ini juga  merupakan salah satu upaya untuk mendukung terciptanya lingkungan kerja BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Blitar yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme,” tukasnya.

Setelah memberikan sambutan, Agus mengajak seluruh peserta untuk mengisikan note online yang sudah tersedia. Peserta sangat antusias dan mendukung kegiatan ini. Pada kegiatan ini juga para peserta yang berpartisipasi mendapatkan souvenir yang berisikan ajakan untuk menolak KKN.

“Semoga ke depan seluruh elemen masyarakat, khususnya penyelenggara negara sadar dan berkomitmen untuk mendukung gerakan anti korupsi,” tutup agus



Aunur Rofiq

13 comments
  1. drug information and news for professionals and consumers. Some are medicines that help people when doctors prescribe.
    ivermectin new zealand
    Learn about the side effects, dosages, and interactions. Generic Name.

  2. Read now. Everything what you want to know about pills.
    ivermectin 8000
    Some are medicines that help people when doctors prescribe. Some are medicines that help people when doctors prescribe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Selesai Dibangun, Bupati Resmikan Gedung Utama Sarja Arya Racana dan Kantor Satreskrim Polres Tulungagung 

JATIMTIMES – Renovasi  Mapolres Tulungagung, yaitu gedung utama Sarja Arya Racana dan…

Ferdy Sambo Terlibat Dugaan Pembunuhan Berencana, Kapolri Bubarkan Satgassus Polri

INDONESIAONLINE – Bareskrim Polri telah menetapkan mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan…