Peringati HUT RI dan Mahkamah Agung ke-77, PN Gresik Gelar Eksebisi Bola Voli hingga Bakti Sosial

INDONESIAONLINE – Semarak Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT ke-77 Mahkamah Agung juga disemarakan oleh Pengadilan Negeri/Pengadilan Hubungan Industri kelas 1-A pada Jumat, (29/7/2022).

Dalam momen tersebut sejumlah rangkaian kegiatan digelar oleh Pengadilan Negeri Gresik. Seperti Pekan Olahraga dan Seni yang berlangsung di halaman kantor Pengadilan Negeri Gresik di Jalan Permata, Kompleks Perumahan Bunder Asri, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas.

Pembukan kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua PN Gresik Agus Walujo Tjahjono bersama para hakim dan pegawai yang lain. Salah satunya kegiatan yang digelar hari ini adalah eksebisi bola voli antara hakim PN dengan wartawan serta anggota Posbakum Fajar Trilaksana.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 2 : 1 untuk kemenangan tim hakim Pengadilan Negeri Gresik. “Ini adalah rangkaian kegiatan HUT RI ke-77 dan HUT Mahkamah Agung ke-77 hingga 17 Agustus nanti,” ujar Agus Walujo Tjahjono.

Disebutkan, sejumlah perlombaan diantaranya jalan sehat, bola voli, tepung estafet, catur dan bulu tangkis. Perlombaan tersebut pesertanya merupakan seluruh insan Pengadilan Negeri/Pengadilan Hubungan Industri Kelas 1-A Gresik secara internal.

“Selain lomba, ada juga kegiatan bakti sosial yakni donor darah. Silahkan siapapun boleh berpartisipasi donor darah. Karena ini untuk kemanusiaan,” pungkas Agus Walujo Tjahjono dalam sambutan Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni.

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…