Pesulap Demian Ungkap Setuju dengan Pesulap Merah, Ini Alasannya

INDONESIAONLINE – Sebelum Pesulap Merah, Demian Aditya juga pernah melakukan pembongkaran trik sulap Ki Kusumo pada beberapa tahun lalu. Namun ia berhenti melakukannya dengan alasan yang tidak ia sebutkan.

Ditanya mengenai tanggapannya soal aksi Pesuap Merah, Demian dengan tegas mengatakan setuju. Sebab, ketika ada oknum yang dirugikan, hal itu akan berimbas pada nama pesulap.

Dikutip dari Youtibe Crazy Nikmir Real, Demian menjelaskan bahwa dirinya membela Pesulap Merah dibandingkan Gus Samsudin.

“Yang dilakukan dia (Pesulap Merah) itu benar. Ketika ada yang menggunakan sulap untuk menipu orang mengatasnamakan dukun atau pengobatan agama, itu yang kita tidak suka. Karena itu kan profesi kita, jadi jangan dikotori sama yang mengatasnamakan dukun atau sebagainya. Jadi, jika terbukti benar, ya kita support,” ucap Demian.

Tak sampai di situ. Demian pun kemudian menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan dukun yang menurutnya penipu.

Demian bercerita pernah membawa ibunya berobat beberapa tahun lalu dan disuruh untuk membeli telur tiga biji. Telur itu ia tandai dengan goresan yang kemudian saat dikembalikan kepada Demian, goresan itu pun hilang. 

“Aku pernah ya bawa ibuku berobat, ibuku bener-bener sakit. Sampe sana aku disuruh beli telur  3 biji. Terus dikasih bacaan-bacaan dan diletakkan ke tubuh yang sakit. Pas dibuka, ada yang isi darah. Ada yang hitam. Nah hari pertama aku masih yakin,” ucap Demian.

“Di hari kedua, kan balik lagi ya. Insting pesulap gue muncul.bya aku kasih goresan di telur itu tiga-tiganya. Terus aku kasih. Pas dikembaliin, goresanmya ilang. Nah dari situ aku percaya kalo dia itu nipu,” ungkapnya.

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…