Pria Tuna Rungu di Blitar Terserempet Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

INDONESIAONLINE – Seorang pria tuna rungu di Kabupaten Blitar dilaporkan terserempet kereta api di jalan umum perlintasan kereta api  tanpa palang pintu di  Dusun/Desa Pojok, Kecamatan Garum, Minggu (31/7/2022).

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, korban diketahui bernama Andik Purwanto (29) warga Desa Bangle, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Korban terserempet kereta api saat mengendarai sepeda motor.

Dijelaskan Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono, semula sepeda motor yang dikendarai korban berjalan dari selatan ke utara. Memasuki  lokasi kejadian di perlintasan kereta api tanpa palang pintu korban tidak mendengar ada kereta yang akan melintas. Korban terserempet kereta api Penataran relasi Blitar- Surabaya lewat Malang yang berjalan dari barat ke timur.

“Begitu kereta api telah dekat  korban tak sempat menghindar. Akibatnya korban langsung terserempet dan terpental,” kata Udiyono.

Udiyono menambahkan, saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AG 4895 QBL . Kendaraanya rusak parah, namun nyawa korban selamat. Saat ditolong oleh warga, korban masih dalam kondisi sadar. Namun mengalami luka-luka di badannya.

“Korban mengalami luka dan kemudian dievakuasi ke rumah sakit. Kondisinya sadar namun ada luka di bagian pinggang,” pungkas Udiyono.

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…