Sasak Sepeda Onthel, Pengendara Motor Vario di Tulungagung Tewas di Tempat

Korban tewas saat masih di TKP / Foto: Dokpol/ Tulungagung Times

JATIMTIMES – Pengendara motor di jalan umum Desa Kacangan, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung tewas. Motor Honda Vario AG 5242 RAK yang ditumpangi korban berinisial MT (65) beralamat di RT 04 RW 12 Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan sebelumnya menabrak sepeda ontel, Senin (7/2/2022) pukul 07.15 WIB.

Kasat Lantas Polres Tulungagung melalui Kanit Laka Iptu Diyon Fitrianto mengatakan, kejadian di jalan umum Desa Karanganyar ini melihat dua kendaraan yakni sepeda motor dan onthel. Berawal dari sepeda motor milik korban MT berjalan dari arah timur menuju ke arah barat.

“Sedangkan sepeda pancal berjalan searah di depannya dari arah timur ke barat,” kata Diyon. 

Sesampainya di TKP oleh karena diduga pengendara seorang motor pada saat berjalan kemudian mendahului kurang memiliki ruang gerak yang cukup akhirnya bertabrakan.

“Menabrak sepeda ancal yang berjalan yang berjalan searah di depannya,” ujarnya.

Akibatnya, MT bersama yang dibonceng yakni Suwta Afrianda (16) terjatuh. “Yang membonceng mengalami luka serius dan meninggal di tempat. Yang di bonceng mengalami luka babras,” ungkapnya.

Sementara itu, pengendara sepeda pancal atas nama Ayu Nikmatul Hasanah (18) pelajar asal Dusun Soko, Desa Karangsari, Kecamatan Rejotangan mengalami luka babras di tangan. Petugas Laka Lantas sesampainya di lokasi langsung mengamankan barang bukti dan menghubungi pihak medis untuk membawa seluruh korban ke rumah sakit.



Anang Basso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…