Sopir Hilang Konsentrasi Akibat Hujan Deras, Mobil Box Terperosok ke Saluran Drainase di Blitar

Polisi mengevakuasi mobil box yang terjebak di drainase.(Foto: Humas Polres Blitar Kota)

JATIMTIMES-Sebuah mobil box dilaporkan terjebak di saluran drainase. Seluruh bodi mobil jenis Grandmax tersebut nampak masuk ke dalam drainase di Jalan Raya Desa Pakisrejo, Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Kamis (16/12/2021).

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, mobil box tersebut dikendarai Suryadi (44) warga Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung. Diduga kecelakaan tunggal ini disebabkan sopir kurang konsentrasi saat hujan deras mengguyur daerah tersebut.

“Awalnya mobil box berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian hujan deras membuat sopir hilang konsentrasi. Mobil oleng ke kiri kemudian masuk ke dalam drainase,” kata Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Achmad Rochan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian ini. Sopir mobil box dilaporkan tidak mengalami luka. Namun petugas kepolisian dibuat kesusahan untuk mengevakuasi mobil.

“Evakuasi berjalan cukup sulit. Karena posisi seluruh bodi mobil berada di dalam saluran air. Sehingga membutuhkan waktu untuk melakukan evakuasi,” terang Rochan.

Evakuasi mobil box baru berhasil setelah petugas mendatangkan mobil derek. Atas kejadian tersebut, pemilik kendaraan mengalami kerugian hingga jutaan rupiah karena bodi mobil rusak.



Aunur Rofiq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Selesai Dibangun, Bupati Resmikan Gedung Utama Sarja Arya Racana dan Kantor Satreskrim Polres Tulungagung 

JATIMTIMES – Renovasi  Mapolres Tulungagung, yaitu gedung utama Sarja Arya Racana dan…

Ferdy Sambo Terlibat Dugaan Pembunuhan Berencana, Kapolri Bubarkan Satgassus Polri

INDONESIAONLINE – Bareskrim Polri telah menetapkan mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan…