Tak Kuat Hawa Dingin, Seorang Pria di Kademangan Blitar Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

INDONESIAONLINE – Ketenangan warga Desa Jimbe, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar mendadak dikejutkan dengan peristiwa kematian. Dilaporkan seorang warga setempat bernama Sukaji  ditemukan tewas akibat gantung diri, Rabu (27/7/2022).

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, alasan Sukaji mengakhiri hidupnya dengan gantung diri adalah karena hawa dingin yang membuatnya depresi. Cuaca dingin yang dirasakan di Blitar beberapa hari terakhir membuat sakit asma yang dideritanya sering kambuh. Tak kuat dan depresi, Sukaji akhirnya memilih untuk mengakhiri hidup.

“Keterangan yang disampaikan istrinya itu dikuatkan oleh keterangan saksi,  korban menderita sakit asma akut serta mengalami depresi,” kata Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono.

Aksi Sukaji melakukan gantung diri diketahui pada Rabu pagi (27/7/2022). Saat pertama kali ditemukan kondisinya sudah tak bernyawa. Dari hasil pemeriksaan aparat kepolisian dan petugas medis, tidak ada tanda- tanda penganiayaan di tubuh korban. Korban dipastikan meninggal dunia akibat gantung diri.

“Keluarga korban memohon kepada pihak kepolisian untuk tidak dilakukan autopsi. Pihak keluarga korban diketahui perangkat desa dan kades, membuat surat pernyataan yang isinya menyatakan kematian korban tidak ada unsur penganiayaan atau lainnya dan menerima kematian korban,” pungkas Udiyono.

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…