Terlihat Tidur di Atas Becak, Tukang Becak di Blitar Ternyata Meninggal Akibat Serangan Jantung

Polisi mengevakuasi korban yang meninggal di atas becak. (Foto: Humas Polres Blitar Kota)

JATIMTIMES– Ketenangan warga Kota Blitar mendadak dikejutkan dengan peristiwa orang meninggal dunia. Dilaporkan seorang tukang becak ditemukan tak bernyawa di atas becak yang sehari-hari digunakan untuk mengais rezeki. Tukang becak tersebut bernama Supardi (62) warga Jalan Jati, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, peristiwa ini dilaporkan ke polisi pada Sabtu (5/2/2022) sekitar pukul 16.30 WIB. Awalnya ada anak-anak kecil yang melaporkan ke RT setempat bahwa Supardi tertidur di atas becak dan tidak bangun-bangun. Laporan ini kemudian langsung ditanggapi oleh Heru Ketua RT setempat.Heru kemudian bergegas menghampiri becak di lokasi yang dimaksud.

‘’Heru selaku Ketua RT mencoba membangunkan korban, tapi korban tidak kunjung bangun dari tidurnya. Pak RT kemudian melapor ke Polsek Sukorejo,’’ kata Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Achmad Rochan.

Polisi yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian. Anggota Polsek Sukorejo kemudian menghubungi Tim Identifikasi dari Sat Reskrim Polres Blitar Kota dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Sukorejo.

“Hasil pemeriksaan menyatakan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan,’’ terang Rochan.

Lebih dalam Rochan menyampaikan, keterangan dari tenaga kesehatan korban meninggal disebabkan serangan jantung.

“Keterangan yang disampaikan keluarga korban, sebelum meninggal dunia korban sering mengeluh sakit nyeri pada kaki dan sendi-sendi. Atas kejadian ini pihak keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.



Aunur Rofiq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Fakta Terbaru Warga Singosari Terindikasi Omicron, Ternyata Pegawai BRI Kota Malang

JATIMTIMES – Kasus adanya pasien Covid-19 varian baru Omicron di Kabupaten Malang…

Kasus Suspek PMK Ditemukan di Enam Kecamatan Kebupaten Blitar

INDONESIAONLINE – Masyarakat Kabupaten Blitar diimbau untuk mewaspadai penyakit mulut dan kuku…