Dinilai Sosok yang Berani, Gerakan Akar Rumput Jatim Dukung Erick Thohir Maju Pilpres

INDONESIAONLINE – Ratusan orang yang mengatasnamakan Komunitas Gerakan Akar Rumput Jatim, mendeklarasikan diri mendukung Erick Thohir untuk maju dalam Pilpres 2024. Dalam deklarasi yang digelar di kawasan Ngujang, Tulungagung itu, mereka kompak mengenakan kaos putih bergambarkan wajah Mentri BUMN Erick Thohir.

Huda, Koordinator Gerakan Akar Rumput mengatakan, gaya kepemimpinan Erick Thohir yang sudah menjadi Menteri BUMN dinilai cocok untuk memimpin Indonesia. Dia melihat keberanian Erick sehingga akhirnya yakin mendukung Erick Thohir untuk maju dalam Pilpres 2024.

Baca Juga :
Dibuka Gubernur, Pembukaan Porprov Jatim VII di Jember Dihadiri Puluhan Ribu Penonton

“Kepemimpinan Pak Erick Thohir selama periodesasinya kami nilai sangat pesat, sehingga kami yakin beliau cocok memimpin Indonesia,” tegasnya.

Huda melanjutkan, meski nama Erick Thohir masih belum muncul di partai politik peserta pemilu, namun ia optimis dalam waktu dekat hal itu akan terjadi. Untuk membantu mewujudkan hal itu, ia terus berkoordinasi dengan simpatisan Erick Thohir lainnya baik yang ada di Jawa Timur dan provinsi lainnya.

“Kami telah komunikasi dengan korda-korda simpatisan di lain tempat. Dan semuanya satu visi untuk pak Erick Thohir,” tuturnya.

Baca Juga :
Djiro HS: Petinju Banyuwangi Siap Libas Semua Lawan

Sementara itu, dalam acara tersebut para simpatisan mengawali kegiatan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi. Tak kurang ada 150 orang yang hadir di acara itu, dan mereka berasal dari para pelaku UMKM, pedagang hewan, pedagang sayur, dan para pemuda.

You May Also Like

Survei DSI: Elektabilitas Airlangga Teratas Ungguli Jenderal Andika dan Dudung, Dinilai Paling Berintegritas

INDONESIAONLINE – Hasil survei lembaga Dinamika Survei Indonesia (DSI) menyebut bahwa Menteri…

Dua Parpol Baru Bakal Daftar di Hari Pertama Peserta Pemilu 2024 Kota Batu

INDONESIAONLINE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah resmi mengumumkan pendaftaran partai…