Hiburan

Primitive Chimpanzee Gelar Konser Tunggal dan Gandeng UMKM di Malang

11
×

Primitive Chimpanzee Gelar Konser Tunggal dan Gandeng UMKM di Malang

Sebarkan artikel ini

INDONESIAONLINE – Anggapan miring tentang band cadas ditepis Primitive Chimpanzee (PCHC) dengan aksi nyata. Band cadas legendaris asal Malang ini akan menggelar konser tunggal bertajuk “Primitive Chimparty” di Auditorium Lantai 7 Malang Creative Center (MCC) pada Sabtu (18/5/2024) depan.

Lebih istimewa lagi, konser ini tak hanya memanjakan telinga para pecinta musik cadas, tapi juga menjadi wadah kolaborasi dengan para pelaku UMKM di Malang. Konser ini akan dimeriahkan dengan bazaar, art exhibition, culinary festival, dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

“Kami ingin konser ini menjadi perayaan bersama para pelaku ekonomi kreatif di Malang. Selain musik, kami juga akan berkolaborasi dengan teman-teman pegiat kuliner, seni, dan fashion,” ujar Agus Moron salah satu personel PCHC.

Konser ini juga menjadi momen spesial bagi PCHC untuk meluncurkan album keempat mereka berjudul “MAKADAM”. Album ini berisi 11 lagu dengan nuansa segar dan penuh eksplorasi liar, melanjutkan ciri khas PCHC yang selalu mengejutkan.

Bagi para penggemar setia PCHC, konser ini tak boleh dilewatkan. DMS Crew, komunitas penggemar PCHC, menjanjikan pengalaman tak terlupakan dan eksplorasi baru dalam konser ini.

Baca  Sinopsis Ikatan Cinta 2 Februari 2022, Ibu Kandung Jessica Muncul, Siapa Sosoknya?

“Kami harap Primitive Chimparty ini akan menjadi sejarah baru dalam dunia musik dan seni di Malang. Konser ini akan memberikan kesan tak terlupakan bagi para pecinta musik cadas,” ungkap Andra Genta, perwakilan DMS Crew (hs/dnv).