Youssef Ezzejjari saat mengikuti sesi latihan.(foto:istimewa)

JATIMTIMES – Pada pekan ke-22 ini dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1, Persik Kediri akan menjamu PS Sleman.

Pertandingan itu akan berlangsung sore hari ini pada pukul 15.15. WIB, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Dalam pertandingan itu Persik Kediri sedikit diuntungkan, lantaran PS Sleman yang menjadi lawannya dalam keadaan pincang. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu harus bermain tanpa diperkuat lima pemain terbaiknya. Dikarenakan mengalami cedera dan akumulasi kartu.

Dengan kondisi itu, sebenarnya tidak hanya menguntungkan bagi tim Persik Kediri, hal itu juga tentunya juga memberikan keuntungan bagi striker Persik Kediri Youssef Ezzejjari untuk menambah pundi-pundi gol nya dalam perebutan gelar top skor di kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga  Ketua Askab PSSI Banyuwangi Optimis Anak Asuhnya Lolos di Seleksi Garuda Select Batch 6

Tidak adanya sejumlah pemain pilar di tubuh PS Sleman, setidaknya dengan kondisi itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Youssef Ezzejjari untuk mencetak gol sekaligus membawa Persik Kediri memperoleh hasil kemenangan.

Diketahui saat ini, striker berdarah Spanyol itu sudah mengoleksi 13 gol dari 21 pertandingan yang sudah dilewatinya bersama Persik Kediri.

Dengan torehan gol tersebut membuat Youssef Ezzejjari berada di posisi kedua dalam perebutan gelar top skor. Sedangkan pada peringkat pertama diduduki oleh Ilija Spasojevic yang saat ini telah mengoleksi 14 gol.

Sementara itu, Youssef Ezzejjari saat dikonfirmasi mengaku, sebenarnya dirinya tak memiliki target untuk menjadi top skor. Namun yang lebih penting bagi dirinya ialah membantu tim untuk selalu memenangkan pertandingan.

Baca Juga  Jelang  Final Porprov Jatim, Tim Sepakbola Putri Banyuwangi Gelar Istighosah

“Saya sebenarnya tidak memiliki target untuk menjadi top skor. Tapi membantu tim untuk memenangkan pertandingan jauh lebih penting daripada itu,” ujarnya.



Eko Arif Setiono