INDONESIAONLINE – Setelah menayangkan empat episode dalam satu akhir pekan, “Captivating the King” melonjak ke rating pemirsa tertinggi.

Drama romantis yang dibintangi Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung ini menayangkan dua episode berturut-turut. Meskipun serial ini biasanya hanya menayangkan episode baru pada hari Sabtu dan Minggu, serial ini mengubah jadwal penayangannya untuk liburan Tahun Baru Imlek: akhir pekan ini, serial ini menayangkan satu episode pada hari Jumat, satu episode pada hari Sabtu, dan dua episode pada hari Minggu.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru “Captivating the King” mencetak rata-rata rating nasional sebesar 6,7 persen. Rating ini menandai rekor baru untuk drama tersebut.

Sementara itu, “Doctor Slump” JTBC naik sedikit ke rata-rata rating nasional sebesar 3,9 persen untuk episode keenamnya.

Baca Juga  Marry My Husband Raih Rating Tinggi di Tengah Skandal Park Min Young

Terakhir, “Live Your Own Life” melanjutkan rekor sempurnanya sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Minggu, dengan rata-rata nasional sebesar 18,3 persen pada malam itu. (Baik “Korea-Khitan War” KBS 2TV dan “My Happy Ending” TV Chosun mengambil cuti malam karena liburan Tahun Baru Imlek.)

Nah, bagi Anda yang belum mengikuti drakor Captivating the King, berikut sinopsisnya:

Sinopsis Captivating the King

Di era Joseon, Raja Yi In (Jo Jung Suk) dikenal sebagai pemimpin yang karismatik dan berwibawa. Namun, di balik kejayaannya, dia menyimpan luka dan kesedihan akibat pengkhianatan yang dialaminya di masa lalu.

Suatu hari, Yi In bertemu dengan Kang Hee Soo (Shin Se Kyung), seorang wanita cerdas dan berani yang memiliki tekad kuat untuk membalaskan dendam kematian ayahnya. Hee Soo menyamar sebagai pria dan bekerja di istana, di mana dia menarik perhatian raja dengan kecerdasan dan keberaniannya.

Baca Juga  Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 Februari 2022, Akankah Andin Tahu Ulah Nino soal Pengakuannya ke Reyna? 

Seiring waktu, Yi In mulai jatuh cinta pada Hee Soo, meskipun dia tidak mengetahui identitasnya yang sebenarnya. Di sisi lain, Hee Soo dihadapkan dengan dilema antara rasa cintanya pada raja dan misinya untuk balas dendam.

Dibantangi Jo Jung Suk sebagai Yi In dan Shin Se Kyung sebagai Kang Hee Soo “Captivating The King” merupakan drama penuh dengan intrik politik, perebutan kekuasaan, dan romansa terlarang.