Peristiwa

Remaja Putri Diduga Loncat dari Jembatan, Polisi Temukan Tulisan

11
×

Remaja Putri Diduga Loncat dari Jembatan, Polisi Temukan Tulisan

Sebarkan artikel ini

INDONESIAONLINE – Warga dihebohkan dengan penemuan seorang perempuan yang sudah meninggal di bawah Jembatan Tunggulmas, Kelurahan Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur (Jatim), Senin (6/5/2024) dini hari.

Jenazah tersebut diidentifikasi sebagai seorang perempuan berusia 20 tahun dengan inisial ALY, yang diduga telah mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Kapolsek Lowokwaru Kompol Anton Widodo membenarkan penemuan jenazah perempuan tersebut oleh warga. Identitas jenazah tersebut adalah seorang pelajar yang telah bekerja dan berasal dari Kabupaten Tangerang.

“Jenazah saat ini telah dievakuasi dan dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah dr. Saiful Anwar (RSSA) untuk dilakukan visum mayat,” kata Anton.

Saat penyidik berada di lokasi penemuan jenazah, mereka menemukan sebuah tulisan yang telah ditulis menggunakan komputer. Ternyata, korban memang memiliki keinginan untuk mengakhiri hidupnya di lokasi tersebut. Namun, penyebab dari keputusan tersebut masih belum diketahui.

Kejadian penemuan mayat ini dimulai ketika beberapa orang sedang berfoto di pinggir jembatan. Saat itu, salah satu dari mereka kehilangan topi yang jatuh ke bawah jembatan.

Baca  Suami Sadis di Malang Sempat Panggil Tetangga dan Tunjukkan Potongan Tubuh Istri

“Kemudian, salah satu dari mereka bersama dua temannya mencoba mencari dengan senter ke arah bawah Jembatan Tunggulmas,” ungkap Anton.

Saat mencari topi, mereka menemukan seorang perempuan tergeletak dalam posisi terlentang di bawah jembatan. Perempuan tersebut sudah tidak bergerak.

“Setelah memastikan bahwa ada seseorang yang tergeletak dan tidak merespons panggilan, diperkirakan bahwa orang tersebut telah meninggal. Kemudian, seorang warga datang ke polsek untuk melaporkan kejadian tersebut,” tambah Anton.

Pukul 23.50 WIB, petugas tiba di lokasi dan menemukan seorang perempuan dalam posisi tergeletak di bawah Jembatan Tunggulmas. Mereka kemudian menghubungi Unit Identifikasi Fisik untuk memeriksa jenazah dan mengonfirmasi bahwa korban telah meninggal dunia (ir/dnv).