Bongkar Isi Chat Keluarga, Tasyi Athasyia Dibela Netizen se-Indonesia

INDONESIAONLINE – Keluarga influencer Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya tengah menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, saudara dari Tasya Farasya ini membagikan sebuah video klarifikasi. Dalam video tersebut Tasyi tidak sendiri, ia ditemani sang suami Syeikh Zaki. Merasa lelah difitnah oleh netizen, Tasyi kemudian membongkar isi percakapan WhatsApp Group bersama Tasya dan ibundanya, Ala Alatas.

“Okay, jadi kalian bisa lihat disini aku lagi minta maaf dan izin gak bisa hadir secara baik-baik,” tulis Tasyi di Instagram Storynya, Jumat (5/8/2022) kemarin.

Dalam postingan tersebut, terlihat Tasyi yang meminta izin untuk tidak hadir dalam acara ulang tahun keponakannya, Lily. Tapi, dalam postingan ibu dua anak tersebut tidak menjelaskan alasan mengapa tidak bisa menghadiri acara keponakannya tersebut.

Kemudian, Tasya pun membalas percakapan Tasyi tersebut dengan kalimat sedikit menyinggung. Hal itulah yang membuat netizen menyoroti kembaran dari Tasyi Athasyia tersebut hingga membatasi kolom komentar Instagramnya.

“Yang penting bukan acara Tasyi, kalau acara Tasyi wajib dateng,” tulis Tasya.

“Nanti kalau acara pemakaman gue boleh dateng gak tuh,” tulis Tasya lagi.

Melihat kembarannya marah, Tasyipun membalas pesan dari Tasya dengan kalimat bujukan.

“Jangan marah-marah Cha (Tasya),” tulis Tasyi.

Lantas unggahan percakapan keluarga Tasyi tersebut viral di sosial media. Hal tersebut menimbulkan kubu antara Tasyi dengan Tasya. Mendengar isu perselisihannya tengah viral di sosial media, Tasyi membuat sebuah video klarifikasi dirinya yang ditemani oleh sang suami, Syeikh Zaki. 

Dalam unggahan tersebut, Tasyi mengungkapkan alasan dirinya tidak datang ke acara ulang tahun keponakannya Lily. Terkuak alasan bahwa dirinya tidak diberikan izin karena ada orang yang berniat merusak rumah tangga Tasyi dengan sang suami Syeikh Zaki.

Setelah video klarifikasi tersebut dibuat, Tasyi pun mendapatkan dukungan dari netizen Indonesia. Ia pun tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan netizen tersebut.

You May Also Like

Masuk Daftar Bayaran Tertinggi, Kisah Miyabi saat Ditawar Rp 300 Juta Semalam oleh Miliarder Indonesia

JATIMTIMES – Model dan mantan pemeran pornografi asal Jepang yakni Maria Ozawa…

Makeup Natural ala Korea Selatan Gak Perlu Ribet, Ini 7 Tipsnya

INDONESIAONLINE – Makeup natural ala Korea Selatan juga menjadi favorit bagi kalangan…