Viral, Ucapan Najis dari Fuji pada Rafael Adwel: Aku Minta Maaf

INDONESIAONLINE – Kabar tidak mengenakkan datang dari adik ipar alm. Vanesa Angel, Fujianti Utami alias Fuji. Pasalnya, Fuji dianggap tidak sopan dengan lawan mainnya Rafael Adwel di film pertamanya Bukan Cinderella. Sadar akan kesalahannya, Fuji pun akhirnya meminta maaf lewat postingan Instagramnya. 

“Di sini aku mau minta maaf sama @aeladwel dan nitizen. Maaf kemarin diwawancara aku bahasanya kasar dan gak pantes,” tulis Fuji melalui akun Instagram @fuji_an, Kamis (11/8/2022) kemarin. 

Lebih lanjut, kekasih dari Thariq Halilintar itu pun sadar akan kesalahannya dan mengakui bahwa seharusnya ia tidak bersikap seperti itu pada lawan mainnya. Kemudian, Fuji pun berterima kasih terhadap netizen yang sudah mengingatkannya dan ia juga akan lebih berhati-hati dengan lisan yang ia gunakan.

“Seharusnya aku ga boleh ngomong begitu, di sini aku yang salah dan juga makasih yang udah ngingetin aku untuk ga ngulangin kesalahan itu lagi dan belajar untuk berhati-hati dalam lisan. Sekali lagi ku minta maaf,” tulisnya.

Permasalahan itu muncul saat konferensi pers film Bukan Cinderella. Fuji dihujat netizen karena perkataannya terhadap Rafael Adwel. Wartawan yang bertanya bagaimana cara Fuji membangun Chemistry dengan lawan mainnya sempat memberi jawaban yang kemudian jawaban itu direspon candaan oleh Rafael Adwel.

“Emang kita teman apa?” kata Rafael Adwel. 

Lantas Fuji pun membalas candaan tersebut dengan candaan yang spontan. Candaan Fuji itu pun dilengkapi dengan ekspresi juteknya yang membuat netizen tidak suka.

“Nggak sih jujur najis juga,” kata Fuji.

Sebagai informasi bahwa Bukan Cinderella ini merupakan film pertama bagi Fuji. Film ini menceritakan Amora gadis remaja SMA penyuka bela diri. Sosok Amora jauh dari keanggunan Cinderella. Film ini sudah tayang di Bioskop pada Kamis (28/7/2022) lalu.

You May Also Like

Masuk Daftar Bayaran Tertinggi, Kisah Miyabi saat Ditawar Rp 300 Juta Semalam oleh Miliarder Indonesia

JATIMTIMES – Model dan mantan pemeran pornografi asal Jepang yakni Maria Ozawa…

Makeup Natural ala Korea Selatan Gak Perlu Ribet, Ini 7 Tipsnya

INDONESIAONLINE – Makeup natural ala Korea Selatan juga menjadi favorit bagi kalangan…