Hiburan

Siap Hadapi Teror? Ini Film Horor Indonesia Tayang Juni 2024

19
×

Siap Hadapi Teror? Ini Film Horor Indonesia Tayang Juni 2024

Sebarkan artikel ini

INDONESIAONLINE – Juni 2024 bisa disebut jadi bulannya para pecinta film horor Indonesia dengan berbagai judul menegangkan. Dari legenda pesugihan, hantu klasik, hingga kisah nyata yang viral.

Tentunya bagi para pecinta film horor kesempatan memacu adrenalinnya ini tak bisa dilewatkan begitu saja. Penasaran film horor apa saja yang tayang? Berikut beberapa film horor Indonesia yang akan tayang pada bulan Juni 2024:

1. Paku Tanah Jawa (6 Juni 2024)

Film ini mengangkat legenda pesugihan yang terkenal di masyarakat Jawa. Dibintangi oleh Masayu Anastasia, film ini menceritakan tentang Handini, seorang sinden yang mencari pesugihan di Gunung Tidar untuk mendapatkan kekayaan dengan cara yang instan. Akibatnya, ia harus menelan konsekuensi mengerikan yang mengancam dirinya dan orang-orang di sekitarnya.

2. Marni: The Story of Wewe Gombel (6 Juni 2024)

Terinspirasi dari legenda Wewe Gombel, hantu yang gemar menculik anak kecil, film ini menceritakan kisah Rahayu, seorang ibu yang pindah ke kota baru bersama kedua anaknya. Kehidupan mereka yang damai terusik dengan teror Wewe Gombel yang mengincar anak bungsunya. Rahayu harus berusaha sekuat tenaga untuk melindungi anak-anaknya dari bahaya.

Baca  Film-Film yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga Saat Lebaran 2024

3. Saat Menghadap Tuhan (6 Juni 2024)

Film ini menjanjikan teror yang mencekam dengan cerita tentang sekelompok orang yang terjebak di lift dan mengalami kejadian mistis yang mengerikan. Satu per satu, mereka mulai mati dengan cara yang misterius dan mengerikan. Keadaan semakin tegang saat mereka menyadari bahwa mereka terjebak dalam sebuah permainan mematikan yang dirancang oleh kekuatan jahat.

4. Ipar Adalah Maut (13 Juni 2024)

Diangkat dari kisah nyata yang viral di TikTok, film ini menceritakan tentang teror yang dialami oleh seorang wanita yang dihantui oleh arwah iparnya yang meninggal karena kecelakaan. Kejadian-kejadian aneh dan mengerikan mulai terjadi di rumahnya, dan ia pun berusaha untuk mencari tahu真相 di balik kematian iparnya.

5. Kutukan Calonarang (TBA)

Film ini menceritakan tentang lima sekawan yang berusaha untuk melarikan diri dari masa lalu kelam mereka dengan pindah ke pedesaan. Namun, pilihan mereka untuk memulai hidup baru justru membawa mereka ke dalam petaka. Mereka harus berhadapan dengan kutukan Calonarang yang mengerikan dan berusaha untuk menyelamatkan diri dari kematian.

Baca  Tak Kalah Serem, Ini Deretan Film Horor Klasik Pendulung Cuan Ratusan Juta Dollar

Selain film-film di atas, masih ada beberapa judul film horor lain yang diprediksi akan tetap tayang dan bertahan di bioskop pada bulan Juni 2024, seperti “Vina: Sebelum 7 Hari”, “Lampir”, “Rambut Kafan”, “Munkar”, dan “Badarawuhi di Desa Penari”.

Bagi para pecinta film horor, bulan Juni 2024 siap menjadi bulan yang penuh dengan ketegangan dan kengerian.