JATIMTIMES – Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran dan penuh kejutan.

Memasuki episode 608 malam nanti, cerita Ikatan Cinta bakal menuai persoalan baru. Setelah, misteri peneroran berakhir hingga sosok Irvan yang meninggal dunia, permasalahan lain bakal muncul.

Malam ini, Irvan bakal dikuburkan dan semua orang tampak menghadiri pemakaman untuk ayah Jessica itu. Kendati begitu, kematian Irvan belum dapat diterima sepenuhnya oleh Jessica hingga membuatnya tak sadarkan diri kembali.

Rendy segera membawa Jessica ke mobil. Sementara, Katrine yang melihatnya mengalami perasaan sedikit cemburu.

Baca Juga  Aksi Chanyeol EXO "Sang Detektif" di The Frog

Melihat kondisi tersebut, Al, Andin, dan Mama Rosa mengantarkan Jessica pulang ke rumahnya. Tak lama, Jessica sadar dan langsung histeris. Jessica pun berlarian dan mau ke makam Irvan.

Seiring dengan itu, semua pihak turut menenangkan Jessica. Meski sulit, Jessica merasa harus tegar dan ikhlas melepas Irvan selama-lamanya demi keberlangsungan hidup dan masa depannya.

Melihat Jessica yang terpuruk, Andin berinisiatif mengajaknya untuk pindah ke rumahnya. Andin tak tega jika harus melihat Jessica tinggal sendirian di rumah Irvan.

Jessica setuju, namun Ia masih akan meminta izin dari Al, apalagi dulu rumah keluarga Alfachri tersebut sering dikirimi teror dari Irvan.

Sementara itu, ditengah keterpurukan Jessica, malam nanti fakta baru akan terkuak. Ibu kandung Jessica yang disebut Irvan sudah mati, ternyata masih hidup.

Baca Juga  Aktor Terkaya di Dunia 2024 Versi Forbes

Sosoknya pun akan muncul ke hadapan Jessica dan Andin. Kemunculan ibu dari Jessica bakal menambah seru kelanjutan sinetron ini nantinya.

Lantas, akankah muncul persoalan baru setelah kemunculan sosok Ibu kandung Jessica? Saksikan kisah sinetron Ikatan Cinta selengkapnya, hanya di RCTI pukul 19.45.



Arifina Cahyati Firdausi