Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

INDONESIAONLINE – Sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih menjadi tontonan terfavorit pemirsa di rumah. Permasalahan keluarga Aldebaran rupanya tak kunjung usai. 

Setelah teror yang telah berakhir, keluarga Al kini harus dihadapkan dengan ulah Nino. Pasalnya, Nino mengakui di depan Reyna bahwa dirinya adalah papa kandungnya. 

Baca Juga : Marc Marquez Tak Sabar Jalani Race di Sirkuit Mandalika 

 

Malam nanti diceritakan jika Nino semakin menjadi karena sampai melapor kepada Ibu Panti. Mama Rosa pun heran dengan ulah Nino yang nekat dan melaporkan masalah sepele ini ke Bu Panti. 

Bu Panti pun melapor ke Al jika Nino sempat datang dan menceritakan soal Reyna. Al pun semakin geram dengan ulah Nino. Al lalu bergegas kembali menemui Andin. Namun Al belum menceritakan soal ulah Nino ke Andin. 

Baca Juga  Adat dan Budaya Tedak Siti Masih Lestari di Kampung Dukuh

Al takut jika Andin tahu semua tensi darahnya bisa naik lagi. Apakah Andin akan tahu dari orang lain soal ulah Nino? Apa yang akan dilakukan Al untuk menghentikan Nino? 

Sementara, Jesica datang ke persidangan Ikbal. Jesica ditemani oleh Papa Surya dan Mama Sarah. Rencananya, Papa Surya dan Mama Sarah akan mengajak Jesica untuk bertemu Elsa. Jesica sangat senang karena akan bertemu Elsa. Ia sangat rindu dengan Elsa seperti saat direhabilitasi dulu. 

Baca Juga : Kapolres Sampang Serahkan Sepeda Motor ke 3 Pemenang Undian Doorprize Vaksinasi 

 

Apakah kondisi Jesica akan stabil saat menghadiri sidang Ikbal nanti? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Baca Juga  Sinopsis Balika Vadhu 9 Februari 2022 ANTV: Sanchi Tetap Ingin Menikah dengan Jagdis



Desi Kris