INDONESIAONLINE – Song Joong Ki membuat penampilan spesial di episode terbaru drama tvN “Queen of Tears“, menandai reuni dengan lawan mainnya di “Arthdal Chronicles” Kim Ji Won.

Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, karakter ikoniknya dari drama “Vincenzo”. Dia muncul sebagai pengacara perceraian yang mewakili Hong Hae-in (diperankan oleh Kim Ji Won) dalam kasus perceraiannya.

Reuni ini menarik perhatian banyak penggemar, terutama mereka yang menyukai “Arthdal Chronicles” dan “Vincenzo”. Interaksi Song Joong Ki dan Kim Ji Won di “Queen of Tears” penuh dengan chemistry dan humor, memberikan momen spesial bagi para penggemar.

Kemunculan Song Joong Ki sebagai cameo juga menjadi kejutan bagi para pemain dan kru “Queen of Tears”. Sutradara Kim Hee-won, yang sebelumnya bekerja sama dengan Song Joong Ki di “Vincenzo”, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas partisipasi sang aktor.

Baca Juga  Park Hyung Sik: Saya Tak Pernah Pakai Parfum, Hanya Sabun Serai

“Queen of Tears” adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah Baek Hyun-woo (diperankan oleh Kim Soo-hyun), seorang direktur hukum konglomerat Queens Group, dan Hong Hae-in, seorang karyawan kontrak di timnya. Drama ini telah menerima banyak pujian atas ratingnya yang tinggi dan akting para pemainnya yang luar biasa.

Penampilan spesial Song Joong Ki di “Queen of Tears” menambah keseruan dan kepopuleran drama ini.

Bagi para penggemar Song Joong Ki, Kim Ji Won, dan “Queen of Tears”, episode ini menjadi momen spesial yang tak terlupakan.

Berikut beberapa fakta menarik tentang reuni Song Joong Ki dan Kim Ji Won di “Queen of Tears”:

  • Song Joong Ki dan Kim Ji Won sebelumnya pernah bekerja sama di drama “Arthdal Chronicles” pada tahun 2019.
  • Song Joong Ki muncul sebagai cameo di “Queen of Tears” atas permintaan sutradara Kim Hee-won, yang sebelumnya bekerja sama dengannya di “Vincenzo”.
  • Penampilan Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano di “Queen of Tears” mendapatkan banyak respon positif dari para penggemar.
  • “Queen of Tears” merupakan drama komedi romantis yang populer dengan rating tinggi
Baca Juga  Rumor Kencan HyunA dan Yong Junhyung, Agensi Angkat Suara