INDONESIAONLINE – Sebuah motor terbakar di Jombang saat menambal ban. Akibat kebakaran itu, tukang tambal ban ikut terbakar dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kebakaran sepeda motor itu terjadi di tempat tambal ban Jalan Raya Desa Blimbing, Kecamatan Kesamben, Jombang sekitar pukul 09.45 WIB. Saat itu, Nur Sodik (57) tengah menambal ban sepeda motor bebek di dekat pom mini miliknya. Tiba-tiba api menyambar sepeda motor dan membakarnya.

“Orangnya nambal ban, kebetulan dia jual pom bensin mini juga. Info yang masuk, nambalnya dekat bensin,” kata Kades Blimbing Muji Alipah saat dikonfirmasi, Selasa (28/2/2023).

Peristiwa itu mengakibatkan sepeda motor yang ditambal Sodik ludes terbakar. Api juga menyambar tubuh Sodik. Akibatnya, ia harus dilarikan ke RSUD RA Basuni, Gedek, Mojokerto.

“Saat ini dibawa ke rumah sakit. Karena kalau diobati sendiri takutnya infeksi. Alhamdulillah sudah aman, rumahnya juga aman kok,” tandasnya.

Api yang membakar sepeda motor itu akhirnya bisa dipadamkan petugas PMK Pos Damkar Mojoagung dengan membawa 1 unit mobil pemadam kebakaran. Api benar-benar bisa dipadamkan sekitar pukul 10.10 WIB.

Petugas PMK Pos Damkar Mojoagung Hudi mengatakan, api diduga muncul dari alat tambal ban. Api tersebut kemudian menyambar mesin pom mini di dekat lokasi kejadian.

“Api berasal dari alat penambal ban dan menyambar pom mini disebabkan karena kelalaian pemilik saat menambal,” terangnya.

Akibat kejadian itu, sebuah sepeda motor ludes terbakar. Sedangkan Sodik menderita luka bakar di sekujur tubuh. “Objek terdampak pom mini dan satu unit kendaraan roda dua terbakar. Korban Sodik menderita luka bakar sekujur tubuh,” pungkasnya.

You May Also Like

Selesai Dibangun, Bupati Resmikan Gedung Utama Sarja Arya Racana dan Kantor Satreskrim Polres Tulungagung 

JATIMTIMES – Renovasi ¬†Mapolres Tulungagung, yaitu gedung utama Sarja Arya Racana dan…

Kerugian Rp 100 Juta, Kebakaran Pabrik Gula Jawa Nihil Korban

INDONESIAONLINE – Pabrik gula jawa milik Sutrisno (55) di Dusun Karanglo Desa…

Luhut Bisiki Jokowi soal Penyedia Tetap Makanan Prajurit TNI

INDONESIAONLINE – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku diberi tahu oleh Menteri Koordinator…

Open BO, 6 Perempuan Kena Razia Pekat, 3 Masih Layani Tamu

INDONESIAONLINE – Enam wanita terpaksa diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)…