Tampil dengan Tabrak Warna Gaya Retro Ala Olla Ramlan Bisa Jadi Inspirasi Loh

INDONESIAONLINE – Jika kebanyakan kaum wanita dalam berpakaian memilih warna-warna aman, berbeda halnya dengan selebriti tanah air Olla Ramlan. Olla memilih berpakaian dengan pemilihan warna tidak bermain aman.

Baru-baru ini, saat terbang ke luar negeri, Olla membagikan hijab outfit of the day dengan pemilihan warna yang tidak biasa. Namun tetap pesona kecantikan Olla bikin penampilannya menarik untuk ditiru.

Ya pada postingan Instagram @ollaramlan, terlihat Olla memadukan warna taupe, green bottle dengan scarf berwarna lilac. Rupanya perpaduan warna yang kontras dan variatif kini jadi favorit Olla.

Gaya Olla Ramlan memadukan banyak warna pada tampilannya dengan sentuhan kesan retro atau vintage. Olla menggunakan t-shirt berwarna green bottle berbahan satin.

Pakaian atasan dihiasi logo VZ yang jadi ciri khas desainer Vivi Zubedi. T-shirt satin itu dipadukan dengan circular skirt berbahan katun yang lembut.

Lalu rok dengan rempel halus ini dihiasi list serut tiga tingkat yang memberi kesan anggun dan vintage pada tampilan Olla. Perpaduan rok berwarna taupe dan green bottle masih terlihat match dan apik dilihat.

Sedangkan scarf persegi empat  distyling sederhana hanya diikat di bagian leher. Terlihat motif berwarna hitam memenuhi seluruh sisi scarf cantik itu. Sentuhan warna army dan plum di list scarf ini menyempurnakan penampilan retro Olla Ramlan.

Kemudian Ola menyempurnakan tampilannya itu dengan kacamata berwarna perpaduan putih dan hitam serta riasan bibir warna merah marun.

alaBisadenganGayaInspirasiJadiLohOllaRamlanRetroTabrakTampilWarna