Fitur X8 Speeder APK Yang Wajib di Ketahui Pengguna!

INDONESIAONLINE Sebagai pengguna aplikasi X8 Speeder, kami rasa kalian harus mengetahui apa saja fitur unggulan yang telah di siapkannya sehingga dengan mengetahuinya kalian akan tahu dari segi kelebihan serta kekurangan yang di milikinya. Maka dari itu di kesempatan kali ini kami akan membahas tentang fitur – fitur X8 Speeder apk yang kami rangkum dari situs bonline.id.

Seperti yang kita ketahui bersama kalau fitur x8 speeder ini memiliki banyak perbedaan, namun pada intinya semua fitur memang di tunjukan untuk melakukan cheat.

Baca Juga :
X8 Speeder Apk Versi Lama 3.5.2 Untuk Setting Kecepatan Di Game Higgs Domino

Namun yang lebih pasti, kalian harus mengetahui fitur yang ada di dalamnya seperti berikut ini ya guys agar kalian lebih memaksimalkannya dengan mengetahui apa saja yang wajib di ketahui oleh kalian tentang fiturnya.

Fitur Unggulan X8 Speeder APK

Sebenarnya ada banyak fitur unggulan yang ada di dalam aplikasinya yuk cek penjelasannya berikut ini.

1.Bisa Menambah Speed

Fitur yang sangat di minati banyak pengguna aplikasi X8 Speeder ini antara lain adalah bisa menambah speed. Speed atau kecepatan tentu saja akan mengurasi durasi waktu saat kalian bermain di dalamnya satu game.

Misalnya saja jika kalian memainkan game subwar surfer, maka kalian akan memainkan gamenya dan menggunakan karakter boy lalu memasuki terowongan yang panjang, ini tentu saja akan memakan waktu yang lama, namun dengan penambahasan speed dengan memakai apk x8 speeder, maka kalian akan dengan sangat cepat melewatinya. Ketika speed di tingkatkan, maka permainan akan lebih bersemangat.

2. Tidak Perlu Membuat Akun Baru

Pada beberapa game yang bisa di cheat dengan aplikasinya memang mengharuskan pengguna memiliki akun, namun hal yang paling menariknya ketika melakukan cheat menggunakan apknya, kalian tidak perlu membuat akun baru.

Pihak X8 Speeder akan menyuruh kalian untuk menggunakan aplikasi yang ada di dalamnya dan pengguna hanya cukup melakukan install ulang aplikasinya.

3. Sebagai Alat Anti Lag

Fungsi aplikasi X8 Speeder juga bersifat anti lag. Jadi kalian bisa bermain pada game – game yang berpotensi lag menjadi lebih lancar. Bisa kalian bayangkan, bermain game yang lag maka akan membuat kalian kesal saat memainkannya dan sebaliknya kalian bisa lebih seru jika bermain tanpa lag.

4. Anti Banned

Baca Juga :
Peternak Sapi yang Terserang Wabah PMK di Kabupaten Malang Bisa Dapat Ganti Rugi, Catat Syaratnya

Aplikasi X8 Speeder juga menyediakan fitur anti banned. Fitur ini akan berfungsi mengamankan akun game yang kalian miliki sehingga saat koin – koin di gamenya telah berhasil di kumpulkan, kalian bisa melakukan penarikan.

Kalian tidak perlu khawatir pihak developer akan melakukan banned karena pihak X8 Speeder lebih dulu menangkal sistem banned pihak resminya. Bisa di katakan ini sangat keren dan memang di butuhkan untuk aplikasi cheat atau mod.

Dengan fitur anti banned, pemain juga bisa lebih tenang saat bermain tanpa harus taku kehilangan item pada akunnya.

5. Gratis

Aplikasi x8 speeder ini menariknya gratis di gunakan bahkan siapapun bisa menggunakannya. Tidak ada biaya layanan atau langganan pada aplikasinya, tentu bagi kalian yang menginginkan permainan yang lebih seru dan menyenangkan bisa menggunakan bantuan apk cheat yang satu ini.

Nah, itulah di antara fitur – fitur yang memang harus di ketahui oleh para pengguna aplikasi X8 Speeder apk.

Akhir Kata. Kami rasa hanya itu saja yang perlu di jelaskan, sekarang kalian tinggal menggunakannya dan bisa langsung memanfaatkan fitur – fitur yang ada di dalamnya yah. Sebaiknya gunakan aplikasi x8 speeder dengan bijak ya guys walaupun apknya telah di bekali dengan fitur anti banned. Sampai jumpa di kesempatan selanjutnya yah.

You May Also Like

Awas, Cara Ini Bisa Buat Kalian Kehilangan Akun WhatsApp

JATIMTIMES – Masyarakat para pengguna Whatsapp kini harus lebih berhati-hati lagi. Sebab,…

Gara-Gara Ini, Google Kembali Kena Denda di Rusia

INDONESIAONLINE – Google mendapatkan denda dari Pengadilan Moskow. Hal ini setelah Hakim…