INDONESIAONLINE – Seorang pria membagikan sebuah video TikTok yang di dalamnya terdapat Putri Candrawathi, Istri Irjen Ferdy Sambo. Dalam video itu, Putri menggunakan baju PSR Bhayangkara warna pink serta tampak papan nama bertuliskan Ny Putri Sambo.

Konten yang dibagikan  akun @revalalip tersebut memperlihatkan Putri yang sedang dirias oleh makeup artist (MUA) dan hair stylist. Ternyata pria yang membagikan video tersebut merupakan hair stylist istri Ferdy Sambo.

Melalui konten tersebut, dia mengungkapkan pernah mendapatkan perlakuan yang sangat baik dari Putri dan Brigadir Josua. Josua adalah polisi yang ditembak atas perintah Sambo sehingga mantan kadiv propram Polri tersebut menjadi tersangka pembunuhan berencana.

Baca Juga  Ajak Warga Lestarikan Hutan, Puslatpurmar 4 Purboyo Tanam 1.000 Bibit Pohon

Sang hair stylist itu  juga berharap yang terbaik untuk kedua keluarga atas  kasus yang telah terjadi. “Yang aku tau Ibu tuh cantik, berwibawa dan sangat humble. Makanya mari kita doakan yang terbaik aja untuk keluarga Ibu dan keluarga Josua. Sedih banget rasanya, karena keluarga ibu dan Brigadir Josua pernah sangat baik ke aku, apalagi anaknya,” tulis akun TikTok Hair Stylist @revalalip.

Sejak adanya kasus pembunuhan terhadap Brigadir J, sosok Putri Candrawathi menjadi sorotan  masyarakat. Putri akhirnya muncul di depan media untuk menjenguk suaminya di Mako Brimob, namun sempat diragukan keasliannya oleh sejumlah orang karena penampilannya berbeda dari foto-foto yang viral di media sosial.

Baca Juga  Jasad Korban yang Jatuh di Sungai Brantas Ditemukan Nyangkut di Bebatuan

Unggahan Reval di TikTok ini sudah dilihat lebih dari 11,9 juta views. Warganet memberikan berbagai macam komentar.

“Bisa jadi itu memang Ibu Putri cuman dia gak make up terus posisi nangis karena tertekan dengan kasus ini, jadi auranya hilang, jadi seperti itu penampakannya” ujar salah satu  netizen pada video TikTok tersebut.