Doa bersama yang digelar untuk doakan Bayu Airlangga Sukses Fit Proper Test (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES – Nasib demokrasi di Partai Demokrat Jawa Timur ditentukan hari ini, Rabu (2/2/2022) melalui fit and proper test yang dipimpin langsung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono. Para pendukung Bayu Airlangga yang berjumlah 25 DPC Partai Demokrat se-Jawa Timur pun menggelar doa bersama untuk kemajuan Partai berlambang bintang mercy ini.

Hal tersebut diungkapkan Yakup, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri. Diungkapkannya, 25 DPC solid mendukung Bayu Airlangga dan mendoakan sukses menjalani fit and proper test. 

“Kami doakan demokrasi tetap ada di partai kami, semoga Mas Bayu terpilih sebagai ketua DPD partai Demokrat Jawa Timur,” jelas Yakup, Rabu (2/2/2022).

Doa Bersama ini sengaja dilakukan sebagai bentuk supporting tiada henti, karena hingga saat ini, Virus covid 19 Varian baru Omicron yang berkembang pesat. Sehingga tidak bisa hadir di lokasi Fit Proper Test yang digelar di Surabaya.

Baca Juga  Respon TPN Ganjar-Mahfud Terkait Dukungan Bobby ke Prabowo-Gibran

“Para ketua DPC pendukung Bayu Airlangga mensupport Mas Bayu dalam Fit and proper test dengan cara Doa bersama di masing masing DPC atau kediaman masing masing Ketua DPC,” terangnya.

Dijelaskan Yakup, pihaknya sudah menyampaikan doa bersama ini langsung kepada Bayu Airlangga. Karena kegiatan serentak ini juga kirim doa untuk Almarhumah ibu Hj. Ani Yudhoyono yang selalu dikenang sebagai sosok santun, halus dan baik hati.

“Insya Allah amalan beliau mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” ucapnya.

Selain itu, 25 DPC ini juga mendoakan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono agar senantiasa dilimpahkan kesehatan.

“Sehingga selalu bersama kami untuk mengawal Demokrasi dan Partai Demokrat mencapai kejayaan kembali sehingga mampu mengantarkan Mas AHY sebagai Calon Presiden 2024,” sebutnya. 

Baca Juga  Ketua PCNU Bondowoso Penuhi Panggilan PBNU, Diperingatkan Tak Boleh Terlibat Politik Praktis 



M. Bahrul Marzuki