INDONESIAONLINE – Wonderland yang telah dikenal sebagai salah satu Brand penyedia layanan arena hiburan dan edukasi keluarga di Kota Kediri kembali memberikan gebrakan baru dengan menyuguhkan brand baru Happy Time tentunya dengan wajah baru, konsep baru serta pengalaman bermain yang berbeda dari sebelumnya dengan hadirnya wahana bermain Snow House yang masih menjadi wahana favorit masyarakat kediri.

Grand Re Opening Happy Time Sabtu, 12 Agustus 2022 menjadi sangat istimewa dikarenakan Happy Time Kediri Mall yang terletak lantai 5 Kediri Mall, jalan Hayam Wuruk No. 46 Kelurahan Dandangan, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Jawa Timur ini menyuguhkan berbagai wahana seru dan lengkap dari berbagai usia bagi masyarakat Kediri dan sekitarnya.

Baca Juga  Kolaborasi UNP Kediri dan Pengrajin Tenun Ikat, Wali Kota Kediri Luncurkan Motif Matematika pada Tenun Ikat

Prosesi Grand Re Opening Happy Time dimulai dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh Jajaran Direksi PT. Mitra Gamesindo beserta Jajaran Direksi Kediri Mall. Selanjutnya kegiatan ini juga dimeriahkan dengan kegiatan edutrip dari TK sekitar serta penampilan Cosplayer dari komunitas Cosplay yang ada di Kediri.

Rudi Iskandar selaku GM. Mitra Gamesindo mengatakan Happy Time Kediri Mall hadir dengan wajah baru, konsep baru dengan pengalaman baru yang tentunya menarik untuk dikunjungi bersama bersama teman dan keluarga.

“Dengan Re Concept Brand Wonderland To Happy Time Kediri Mall ini diharapkan dapat meningkatkan minat warga Kediri dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu berkumpul dan bermain bersama dengan keluarga tapa harus jauh-jauh keluar dari kota Kediri,” harapnya.

Baca Juga  Drakor Our City of Dreams: Kisah Persahabatan dan Jeratan Impian di Balik Gemerlap Kota Seoul

Rudi Iskandar juga menambahkan rangkaian Grand Re Opening Wonderland Kediri Mall To Happy Time Kediri Mall ini juga akan memberikan promo khusus berupa bonus saldo hingga 50% dengan minimal pembelian 100k serta Merchandise edisi terbatas dengan pembelian tertentu.