Olahraga

Marselino Balas Sorotan Natizen, Postingannya Tuai Pro Kontra

10
×

Marselino Balas Sorotan Natizen, Postingannya Tuai Pro Kontra

Sebarkan artikel ini

INDONESIAONLINE – Kekalahan 2-1 Timnas Indonesia U-23  dari Irak U-23 menyisakan cerita. Marselino Ferdinan jadi sorotan setelah kekalahan di babak perebutan juara ke-3 Piala Asia U23 2024.

Marselino  panen hujatan dari warganet setelah dinilai tak tampil maksimal dalam laga tersebut. Selain itu, eks pemain Persebaya tersebut tampak bermain egoistis dan membuang-buang peluang.

Mendapat hujatan dari netizen, Marselino tampak kesal. Ia pun menuangkan kekesalannya lewat sebuah insta story berbayar di akun Instagramnya.

Cerita eksklusif Marselino

Dalam unggahannya, Marselino memposting tulisan: “Hahahaha negara lucu.”

Unggahan Marselino tersebut bukan meredam amarah netizen, melainkan semakin membuat mereka marah. Warganet tampak tak terima Marselino menggunakan kata “Negara Lucu” untuk membalas kritikan netizen.

Alhasil, netizen kembali menyerang akun Instagram milik Marselino. “Mending pindah negara aja lu dari panda bilang negara lucu kocak lino,lino,” tulis akun @nasirmhmmad.

“Tipe yang besar kepala alias egois, udah di sanjung2 dari awal turnamen, makin kesini malah makin lucu egoisnya wkwkwk,” komen @riansyahnasir.

“Malah bahas Negara Lucu? Mikir sharusnya ga egois kasihan temen lu banyak gak main individu, lu kira kroos bisa shoot dari suduk gawang terus goal??,” ujar akun @Prancanc.

Baca  PSSI Perpanjang Kontrak Pelatih Timnas Shin Tae Yong

Tak cukup sampai komentar Instagram milik Marselino. Netizen bahkan membawa story eksklusif Marselino itu ke media sosial X. Saking ramainya, tagar mengenai ‘Negara Lucu’ trending X pada Jumat (3/5/2024) sore.

Terpantau saat ini sudah ada 4.253 postingan untuk status dari Marselino itu. Dalam cuitannya, netizen menanggapi story tersebut dengan beberapa pandangan. Ada yang setuju dengan story tersebut dan ada pula yang menghujat Marselino.

“Terlepas dari screen shot ini valid atau tidak, tapi ya emang ini NEGARA LUCU. Bener lah si Marselino itu. Netizen bolanya lebih lucu lagi. Kritik timnas dianggap memecah belah, eh giliran pas timnas lagi kalah, mereka yg malah penuh semangat keluarkan sumpah serapah dan hujatan.”‘ cuit @Iham***.

“Silakan jengkel sama Marselino, tapi memang kita negara lucu kok, warganetnya apalagi.

Lawan kita semalam itu Irak, tim tersukses kedua di kompetisi AFC U-23. Dalam 6 edisi, mereka 1x juara, 2x rank 3.

Kita udah debutan, peringkat 134 dunia, liga nomor 7 ASEAN, minta aneh-aneh,” ujar @ario****.

Baca  "Kembaran" Gibran Viral di Media Sosial, Netizen: Mirip Banget

“Pemain lokal emg anti kritik semua ya? meskipun dia abroad tapi ga ada mental pemain eropa sih, sampe ngatain “negara lucu” di story exc dan ya pasti banyak yg cepuin,” Kata @judel***. (bin/hel)