INDONESIAONLINE – Adegan terlarang sesama jenis di dalam masjid menjadi viral di media sosial (Medsos). Hal ini setelah video pasangan sesama jenis tersebut beredar di medsos dan dibagikan akun X @kegblgnunfaedh.

Di Video yang beredar terlihat satu orang dalam posisi tidur, sementara satu orang lainnya tampak melakukan tindak oral seks. Terlihat kedua pria tersebut tidak mempedulikan sekitar. Kegiatan terlarang itu pun terekam CCTV di dalam masjid.

Sementara dalam video tersebut terdengar suara orang-orang mengomentari video itu dalam bahasa daerah. Diketahui jika peristiwa tersebut terjadi di Masjid Nurul Falas Air Haji, Nagari Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga  Viral Aksi Bahaya Bocah Hadang Truk di Jalan Raya Suramadu

Lalu pada video lanjutan dilaporkan jika kedua pria tersebut telah tertangkap warga. Setelah tertangkap oleh warga setempat, kedua pelaku kemudian diamankan dan dibawa ke kantor polisi terdekat sebagai sanksi atas tindakan yang dilakukan. Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana kelanjutan dari kasus tersebut.

Adapun video yang memperlihatkan aksi tak senonoh pasangan sesama jenis itu menuai kecaman dari publik. “OMG ini iblis apa orang gila sih bisa bisanya tempat ibadah,” Ujar @vel****.

“stress a*g, kek nantangin Tuhan bgt ngelakuin di rumah ibadah. di azab tau rasa lu,” Komen @lesm***.

“Kok bisa ya mereka kepikiran melakuin hal begituan di tempat suci ? Apakah mereka lupa kalau sedang berada di dalam masjid saking sudah nafsunya,” tutur @taq****.

Baca Juga  Beredar Luas Momen Jokowi Salat Jumat di China, Bertebaran Komentar 3 Periode